PENYERAHAN JUARA KELAS UTAMA OLEH PANITIA SMM FEAT 911 SF KEPADA ALEX.


SMM FEAT 911 SF, #2

Superman Milik Alex Gresik Bawa Pulang Mobil Honda Brio

Berbekal bulu baru, murai batu Superman gaco Alex dari Gresik mampu merebut juara pertama kelas utama Mega Bintang 911 dan membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio, pada acara SMM feat 911 SF di Kediri.

Pertarungan kelas Mega Bintang 911 yang menjadi kelas utama pada acara SMM feat 911 SF menjadi ajang yang di tunggu-tunggu para murai mania. Bermain pada sesi ke lima dan bermain tepat pukul 12.30 selepas istirahat.

 

 

ABAH HUDAN BERSAMA MEMBER SMM MENYERAHKAN HADIAH UTAMA KEPADA ALEX.

 

Beberapa burung terbaik dari peserta yang datang tidak hanya dari Jawa Timur tetapi diikuti murai mania dari berbagai blok seperti dari Jakarta, Semarang, Solo, Bengkulu, dan juga Bali. “Ini adalah kelas yang paling seru dan menegangkan, karena dihadiri burung murai batu terbaik dari berbagai daerah,” ujar Toni, perawat dari Superman milik Alex dari Gresik.

Nama-nama besar dari Jawa Timur seperti Dwi Jalu, Dodiet Kober, Cahyo Metrix, Abah Tatuk, Alex, Kaji Said, Andri Bolang, Topo Holiday, H Birin, Abah Zaki, H Novi, Sukron, Heri Buser, Herman dan Topik Malang bersaing dengan Umi Kasum, Tri Mutiara, Yanto dari perwakilan Ibukota, serta Cahyo Bengkulu, H Dasmono Tegal, Yudi Bali, dan ASHA Solo.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.


Menempati nomor gantangan 04, Superman yang baru selesai dari masa mabung, menjadi senjata andalan Alex untuk merebut juara dan menjadi yang terbaik. Setelah digantang, Superman langsung memperlihatkan aksinya dan tampil ngotot dari awal hingga akhir lomba.

Berbekal tonjolan jalak, love bird, cililin, dan gereja tarung, Superman mampu membius tim pengadil dan memberinya bendera koncer A terbanyak dari lainnya. Di kelas utama ini, Superman mendapat perlawanan sengit dari Halilintar milik Dwi Jalu dari Kediri yang menjadi pemenang ke dua. Berada di nomor gantangan 14, Halilintar mampu tampil apik dan mendapatkan gelar juara dua.

 

KO ALEX DAN DWI JALU SETELAH PENYERAHAN PIALA KELAS UTAMA.

 

Persaingan sengit justru terjadi pada perebutan pemenang ke tiga hingga ke lima yang ditentukan lewat TOS. Akhirnya pemenang ke tiga berhasil disabet Syukron dengan gaco barunya Bismillah disusul Maskot milik Cahyo Metrix dari Malang dan Kit Kit milik Dafa Purnama dari Blitar.

Superman tidak hanya mampu membanggakan Alex dengan membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio. Tiga kali turun lomba, Superman mampu meraih hasil stabil dengan membawa pulang gelar juara dua di kelas Silaturahim serta menempati posisi empat di kelas Bermanfaat. “Superman baru saja mabung, dari tiga kali penampilannya pas kelas utama tampil paling ngotot,” ujar Alex.

 

MONYOK DAN TONI SUJUD SYUKUR KARENA SUPERMAN MEREBUT KELAS UTAMA.

 

Kegembiraan juga dirasakan sang perawat yaitu Monyok dan Toni yang sampai melakukan sujud syukur karena burung kawalannya mampu menjadi yang terbaik. “Dia punya dua gaya dan nembaknya kemracak dengan jeda rapat,” bilang Toni kepada burungnews.

Selain membawa pulang piala dari Superman, Alex juga mampu meraih satu gelar juara pertama lewat amunisi lainnya yaitu Jupiter. Turun di kelas Bermartabat, Jupiter berhasil menjadi yang terbaik dan membawa pulang 1 unit motor Honda Scoopy. Jupiter bersaing sengit dengan Jhon Rembo milik Andri Bolang serta Lionel Messi amunisi baru Kaji Said yang juga berasal dari Gresik.

 

DATA JUARA SMM FEAT 911 SF KEDIRI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS UTAMA MEGA BINTANG 911.

 

KO ALEX MERAYAKAN KEBAHAGIAAN BERSAMA PERWAKILAN DARI PBI.

 

SUPERMAN SAAT MEREBUT JUARA 2 DI KELAS SILATURAHIM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania kediri 911 sf abah hudan alex gresik superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp