OKI MERAIH TROPI PERTAMA DI LOMBA SMM FEAT 76 TEAM.

SMM FEAT 76 TEAM SURABAYA, #3

Meraih Tropi Pertama di SMM, Komodo Angkat Nama The Rock BF Lombok

Murai batu Komodo milik Marvel dari The Rock BF Lombok berhasil membawa pulang 1 tropi kejuaraan yang pertama pada lomba SMM feat 76 Team berlokasi di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya Minggu, 31 Juli 2022.

Tidak salah Marvel membawa salah satu andalannya Komodo untuk bermain di SMM feat 76 Team. Berbekal usai 4 kali urakan, Komodo mampu bersaing dengan burung-burung jawara dari lintas EO se-Indonesia. "Saya bangga bisa meraih trophy di gelaran SMM, karena disinilah barometernya murai batu Nasional," bangga Marvel.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dua kali bermain di event SMM, akhirnya Komodo bisa meraih hasil yang positif untuk bisa membawa pulang 1 gelar sebagai juara 3. Pada even Anniversary SMM ke-2 di Batu, 2 kali Komodo tampil belum di kasih keberuntungan hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

Hanya turun sekali di kelas murai Persahabatan, Kodomo harus bertarung ketat dengan burung-burung jawara lintas EO. Memperlihatkan gaya tarung yang aktif di pangkringan atas dan bawah, disertai berondongan lagu kenari, siri-siri, love bird dan kapas tembak. Komodo dianugerahi oleh sang pengadil lapangan sebagai juara 3.

 

THE ROCK BF LOMBOK SUKSES ANTARKAN KOMODO MERAIH JUARA 3.

 

Dengan hasil apik ini, Marvel sang pemilik burung cukup optimis untuk mengikutkan Komodo pada event SMM selanjutnya. "Kami siap hadir lagi di gelaran SMM feat Robinson pada tanggal 28 Agustus 2022, terima kasih buat ko Alex yang sudah merekomkan saya untuk bisa main di SMM," girangnya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT 76 TEAM, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat 76 team komodo the rock bf lombok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp