WAWAN DAN BANGUN, WISANGGENI JUARA 2 MESKI PERFOMA BELUM SEPENUHNYA PULIH

SMKN JAVA – DANPASMAR 2 CUP, #6

Pasca Mabung, Aksi MB Wisanggeni Makin Menjanjikan + Vidio, Lanjut Tugu Muda Cup

Setelah dua kali diturunkan di event lokal pasca mabung, Wawan Setyadi dan kawan-kawan dari Sukoharjo merasa pede membawa murai batu Wisanggeni ke level yang lebih tinggi, Danpasmar 2 Cup Surabaya (18/2).

Wawan menyiapkan Wisanggeni turun 3 kali, tiket 1,1 juta, tiket 2,2 juta, dan tiket 3,3 juta. “Tiket 1,1 juta tos 3-5, masuk peringkat 5; tiket 2,2 juta bisa meraih runner up di bawah Lambada Reborn milik MHB, dan tiket 3,3 tos buang 4-5, kebuang,” jelas Bangun, yang ikut mengawal Wisanggeni.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Menurut Bangun, di kelas 1,1 dan 3,3 kondisi burung kurang kerja, kepanasan. “Ketika juara 2 di tiket 2,2 juta, penampilannya juga belum mendekati 100 persen, belum seperti diinginkan. Sempat masih ada mangapnya di tengah. Tapi secara kualitas sudah cukup bagus, lagu sudah bongkar, makanya dapat full 4 ajuan.”

Akhirnya, Wisanggeni mendapatkan koncer 1A dan 3B. Poinnya cukup untuk menempatkannya di posisi ke-2, persis di bawah Lambada Reborn. “Kurang naik lagi perfomanya. Tenaga belum pulih sepenuhnya seperti sebelum mabung,” imbuh Bangun.

 

 

Seperti dijelaskan di bagian awal, ini adalah penampilan Wisanggeni yang ke-3 setelah pulih dari mabung. Pertama, turun di event BKM Jogja (21/1), juara 1 dan 2, dapat hadiah motor. Pada 4 Februari, melawat cukup jauh ke Ponorogo, event RPM, dua kali runner up (peringkat 2 dan 2).

Secara keseluruhan, Wisanggeni sudah menunjukkan peningkatan perfoma, kendati belum sepenuhnya pulih dari sisi tenaga. “Optimis di event-event berikutnya bakal semakin matang. Persiapan khusus untuk kembali bertarung di event Tugu Muda Cup 2 Semarang, 10 Maret,” kali ini dijelaskan langsung oleh Wawan.

 

 

Wisanggeni sudah lebih satu tahun berada di tangan Wawan Setyadi. Burung ini dapat dari wilayah Pantura. Sebelum memasuki masa mabung, sudah sering dan stabil merebut juara di kawasan blok tengah.

“Dari penampilan dan prestasi di event SKMN Java ini, kita tahu dan mengakui sebagai salah satu event yang levelnya tertinggi di tanah air, sudah bisa mengukur kemampuan Wisanggeni dalam bersaing melawan burung-burung tangguh lainnya,” ujar Bangun.

Dalam kondisi perfoma dan tenaga belum pulih mendekati 100 persen saja, mampu mampu menggempur lawan tangguh hingga akhirnya meraih posisi ke-2 atau runner up. “Dari sini, kita lebih optimis menatap ke depannya. Setelah perfoma mendekati 100 persen, pasti lebih pede dan berani turun ke berbagai event prestis nasional baik blok timur, tengah, maupun barat,” imbuh Wawan lagi. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO MB WISANGGENI:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

KATA KUNCI: skmn java danpasmar 2 cup mb wisanggeni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp