ANDALKAN REGUL, DOBLEH BORONG JUARA KELAS KENARI

SLEMBI BERKICAU BOYOLALI

Suasana Damai & Bersahabat, Kenari Regul Hatrik

 

 

Gantangan Slembi Berkicau di pinggiran kota Boyolali menawarkan suasana lomba yang berbeda. Berada di pinggir pedesaan dengan pepohonan yang masih rimbun, menjadikan suasana sangat nyaman, damai, dan penuh persahabatan.

Begitulah yang terjadi pada Rabu, 1 Februari. Banyak kicaumania yang menyerbu desa Slembi, Jurug, Mojosongo, Boyolali. Aksesnya pun mudah, dari perempatan Taman Makam Pahlawan, atau Stadion, atau YON 408, ke arah selatan.

 

SUASANA GANTANGAN SLEMBI. RINDANG PENUH KEDAMAIAN

 

Kelas kenari, pleci, dan love bird, minat peserta paling tinggi. Nama Regul yang dikawal Dobleh menjadi bintang. Meski berpostur kecil, ternyata Regul juga bisa menang di kelas bebas melawan burung-burung berpostur bongsor.

Regul membawa pulang tiga juara 1, yaitu kelas Standar Bebas Superstar, Standar Kecil A, dan Standar Kecil B. Gajah Mada, kenari milik Ryan harus puas di posisi 2 saat turun di kelas Standar Bebas Superstar.

 

RIAN. RAIH POSISI KEDUA BERSAMA KENARI GAJAH MADA

 

Di kelas kenari Standar Kecil Superstar, kenari yang bernama Lalen tampil menawan dan menempati posisi pertama. Grojogan Sewu milik Marco dan Green Team milik Hengky, keduanya memperkuat Bonaride, berbagi juara 1 di kelas Standar Bebas A dan B.

Sementara itu, love bird Banawati milik Agus unggul di posisi pertama kelas A, dan di kelas Superstar harus puas berada di urutan ke-3.

 

KENARI REGUL. HARIANNYA DI KANDANG UMBARAN

 

Amin yang menurunkan pleci Caplin, menang di kelas A, diikuti Raja Sawer milik Aji yang berada di ranking kedua. Namun, Raja Sawer sukses menggaet juara 1 di kelas C. Adapun untuk kelas B, direbut oleh Bigboss milik Octaviano.

Secara umum, kontes berlangsung meriah, tapi ketertiban dan ketenangan tetap terjaga dengan baik. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir. Mohon dukungannya untuk even kami berikutnya setiap hari Rabu dan Minggu,” ujar Susilo selaku ketua Slembi Berkicau.

 

PAK AMIN. PLECI CAPLIN CURI JUARA 1

 

Para peserta bisa kembali menurunkan jagoannya pada sejumlah even pada 5 Februari 2017, seperti kontes khusus kenari Selikoer Jogja, Handayani BC yang menawarkan 3 kelas love bird PAUD, kenari isian, dan campuran impor.

 

JUARA SLEMBI BERKICAU 1 FEBRUARI 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: slembi berkicau boyolali regul pak amin caplin ryan gajah mada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp