H. MHB. JAGOANNYA TIDAK TURUN DI KELAS UTAMA

SKMN JAVA – DANPASMAR 2 CUP, #2

Tiga Kelas Hadiah Mobil Tanpa Burung Milik MHB, Tunjukkan Berjiwa Besar

SKMN Java menggelar laga perdana bertajuk Danpasmar 2 Cup, Minggu 18 Februari 2024. Event bertempat di Bumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Ada 3 (tiga) kelas yang menyediakan hadiah mobil Honda Brio OTR. Tak ada satu pun burung milik HM. Hidayat Batubara (MHB) yang turun di kelas ini.

Hal ini berungkali diungkapkan oleh MC Joe Siantar, yang juga Sekjen SKMN Medan. “Itu menunjukkan bila beliau Bapak MHB benar-benar berjiwa besar, memberikan kesempatan kepada para kicaumania lainnya untuk memperebutkan hadiah utama mobil. Jagoan MHB sendiri kalau turun juga punya peluang untuk juara.”

 

MB PAJERO MILIK ABAH KAYAT. JUARA 1 KELAS HELI 5,5 JUTA

 

Seperti diketahui, pemenang hadiah mobil sendiri diraih oleh jago-jago yang relatif baru, dalam hal ini belum pernah meraih hadiah mobil. Sesi awal adalah kelas Heli (5,5 juta), dimenangkan oleh Pajero milik Abah Khayat, kemudian kelas Puma (5,5 juta) dimenangkan oleh Raja Besi milik Abah Ikhsan, dan terakhir kelas Tiger (harusnya 7,7 dipangkas jadi 3,3 juta) dimenangkan oleh Pojur milik H. Udik dari DRT Sumenep, Madura.

Di akhir lomba, MHB juga mengaku sangat gembira karena event ini telah memunculkan banyak jago baru yang kemudian menjadi juara. “Bukan hanya jago yang itu-itu saja. Di luar kelas utama hadiah mobil, kita juga tahu banyak sekali jago baru yang sebelumnya kurang dikenal, tapi bisa juara juga di sini. Artinya, banyak jago-jago bagus yang dimiliki kicaumania, hanya soal kesempatan tampil di event prestis dan berkualitas saja yang selama ini belum mereka miliki.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Jago milik MHB ikut turun, tapi di luar kelas utama. Lambada Reborn, juara 1 dua kali. Satu jago lainnya, Yupiter, meraih runner up. Di luar burung milik MHB, banyak juga burung-burung top yang turun di sini, seperti Butho milik Alvin CP Holiday Team, Rossy 46, Tom Nabawi, kacer Leher Beton, cendet Werkudoro, dan banyak lainnya.

Peserta terjauh dari Batam, juga mencuri satu juara. Mereka datang ber-12 orang, membawa 6 burung, tapi yang diturunkan akhirnya 5 burung, yang kondisinya siap. “Semua kita bawa dari Batam, tidak ada yang statusnya milik orang Batam tapi dirawat di Jawa,” ujar Bimbim, Ketua Bandit Team Batam.

 

MB RAJA BESI (9 BULAN). JUARA KELAS PUMA 5,5 JUTA

 

Tokoh lain yang terlihat, Herri IP Jakarta, Bonni Jakarta, Ir. Rusli Bogor, Bintang Pradana Klaten, Wawan Setyadi dan Bangun Kerajaan Mastering Sukoharjo, Kapten Ega Surabaya, Bambang Dewa Sidoarjo, Beni Marinir, dan masih banyak lagi.

Ada pun untuk Andre Sie dan Abah Wilson, sama sekali tidak menurunkan burung, karena bertindak sebagai panitia. Sementara MHB di event ini tidak terlibat di kepanitiaan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas di luar Murai Batu, seperti Cucak Hijau, Kacer, Cendet, dimaksudkan supaya ke depan juga bisa kembali ramai, pamor naik, dan prestis terangkat seperti halnya Murai Batu. MHB berkeinginan, para akar rumput juga punya kesempatan mengikuit event-event SKMN, jangan hanya bisa jadi penonton saja.

MHB juga menyebutkan bila SKMN Java tidak ada ketuanya, supaya tidak ada yang memiliki hak prerogatif. Semua keputusan, akan sepakati bersama-sama dan demokratis. Kepanitiaan setiap lomba, nantinya juga akan berganti-ganti.

 

 

 

H UDIK DRT SUMENEP. MB POJUR JUARA 1 KELAS PUMA 3,3 JUTA

 

KRU MHB. LAMBADA REBORN 2 X JUARA 1 KELAS NON UTAMA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: skmn java danpasmar 2 cup mhb andre siek abah wilson jago mhb tidak turun di kelas utama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp