PAK IKSHAN (BAJU HIJAU) DIAPIT DANPASMAR 2 DAN MHB

SKMN JAVA – DANPASMAR 2 CUP, #1

Lagi, Burung Pastol Raih Hadiah Mobil

Dari luar pagar, Pak Ikshan dan sejumlah kru tampak histeris, setelah juri terakhir menancapkan koncer. Raja Besi, begitu nama burungnya, meraih 2 koncer A dan 2 B, cukup untuk merebut juara 1, sebab sisa koncer A dan B terbagi pada dua burung lainnya, Butho milik Alvin CP Tasikmalaya dan Tom Nabawi milik Andri Bolang.

Ini adalah kelas Puma tiket 5,5 juta. Hadiahnya mobil Honda Brio OTR. Jadi Pak Ikhsan memang layak merayakannya dengan begitu histeris dan suka cita. Pak Ikshan, menyebutkan berasal dari Krian, Sidoarjo.

Siapa pak Ikhsan, burungnews mencoba menanyakan kepada sejumlah media dan kicaumania dari area Jawa Timur, Surabaya dan sekitarnya. Rata-rata geleng kepala, mengku belum mengenalnya dengan baik.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Penjelasan dari salah satu kru, Raja Besi itu masih pastol, usia 9 bulan. Ada pun untuk catatan prestasi, Pak Ikhsan menyebut sebelumnya diturunkan di gantangan Prasasti kelas bursa 100 juta, juga merebut juara 1.

“Saya sempat marah, karena waktu itu ada yang tertarik, tapi nawarnya hanya 35 juta. Waduh asal saja orang itu,” ujarnya.

Pak Ikshan mengaku sangat bangga, bisa juara 1. “Saya tidak mengenal dengan juri, panitia, bahkan dengan banyak peserta lain juga banyak yang belum kenal. Jadi, bangga sekali, menang murni betulan ini. Terimakasih buat SKMN Java dan panitia Danpasmar 2 Cup yang telah menyelenggarakan eve.”nt sangat berkelas dan prestis ini.”

 

ANDRE SIE (KANAN) BERSAMA BAMBANG DEWA

 

Andre Sie, dari Divisi Juri mengungkapkan, bila team juri sudah didril dan disumpah untuk bertugas profesional, amanah, apa adanya. “Juri itu manusia, bisa saja melakukan kekeliruan kecil, misal karena kelelahan. Tapi sengaja berbuat salah, sengaja memenangkan burung tertentu misalnya, tidak ada toleransi di SKMN. Kami terus mengawasi kinerjanya, bahkan pak MHB juga ikut mengawasi secara langsung.”

Di SKMN, peserta yang merasa kurang puas, beda pendapat, diberi hak untuk bertanya. Mereka yang nantinya sudah jadi member, juga bebas untuk ikut atau tidak ikut gelaran-gelaran SKMN. “Ini organisasi atau komunitas yang kita disain untuk hoby, buat senang-senang, jangan sampai malah ada aturan-aturan yang berpotensi membuat anggota jadi tertekan.”

Andre Sie, Abah Wilson, MHB, dan kawan-kawan punya keyakinan, bila team juri bisa bekerja profesonal dan objektif, pastilah member yang memang sedang longgar, ya siap burungnya, ya siap pemiliknya, akan beruta ikut terus. “Jadi tidak perlu mewajibkan. Kasihan kalau burung sedang tidak siap, atau kebetulan pemilik atau krunya sedang berhalangan,” tandas Andre Sie lagi. [vilman, team burungnews]

 

MURAI BATU KELAS PUMA TIKET 5,5 JUTA

 

 

BROSUR ROAD SHOW I TORY:

 

BROSUR JAKARTA BIRD FESTIVAL:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP MAGELANG:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

2 YEAR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

KATA KUNCI: skmn java danpasmar 2 cup ikhsan krian mb pastol raih mobil mb raja besi mhb andre sie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp