MHB, ABAH TATUK, DAN PARA PUNGGAWA SKMN DI SMM FEAT TEAM 76

SKMN FEAT SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI

Siapkan Hadiah 4 Mobil dan 2 Motor N-Max, Buka Kelas Murai Batu dan Kacer

SKMN yang ber-home base di Medan kembali menyiapkan gebrakan baru. Selain Kopdar pada 16 Oktober besuk, sudah menyiapkan satu event akbar lagi pada 20 November dengah hadiah 4 unit mobil dan 2 motor N-Max.

Hal ini diumumkan langsung oleh H. Muh. Hidayat Batubara pada Rabu malam 12 Oktober jam 22.44. Lewat grub whatsapp SKMN, H. MHB menyampaikan, baru saja selesai rapat antara pihak SMM dan SKMN yang dipimpin langsung oleh MHB. Dari SKMN diwakili oleh Sekjen Johan Pahlevi.

 

MHB DAN BANG JOE DI SMM FEAT TANKER 86

 

“Intinya, pematangan untuk event SKMN feat SMM Road to Piala Sultan Deli. Insya Allah akan kita gelar pada 20 November 2022, dengan hadiah 4 unit mobil dan 2 unit motor N-Max. Kami meminta partisipasi seluruh member bisa berpartisipasi di event ini. Salam SKMN,” begitu disampaikan H. MHB.

Kepada burungnews.com, H. MHB menjelaskan, yang dimaksud permintaan partisipasi kepada seluruh member, lebih ditekankan untuk member SKMN saja. “Nantinya saya akan buat kelas khusus member SMM juga. Jadi akan ada kelas khusus member SKMN, member SMM, selain kelas umum atau Rekom.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hadiah 4 mobil dalam satu event ditambah 2 unit motor N-Max, jelas akan menjadi sejarah tersendiri, jadi event dengan hadiah terbesar yang pernah ada di tanah air. Ini mematahkan rekor sebelumnya, dipegang H. MHB juga, di SMM feat Team 76, yang menyediakan 3 hadiah mobil.

Bagi kicaumania Sumatera, ini persembahan yang sangat luar biasa. Bila sebelum ini saja beberapa gelaran SKMN sudah dijuluki sebagai event lomba burung terbaik di seantero Sumatera dalam beberapa tahun terakhir, gelaran pada 20 November dipastikan akan menjadi “ledakan” yang luar biasa.

 

 

Potongan informasi dari H. MHB, sejak semalam terus menyebar tanpa bisa dibendung. Secara umum, tanggapan pun sangat positif. Kini, banyak kicaumania baik yang sudah jadi member SKMN maupun belum, menunggu brosur lengkap biar bisa segera memesan tiketnya.

Bahkan salah satu kicaumania luar Sumatera sudah kasih aba-aba, begitu “loket” pemesanan dibuka, mau segera pesan all class. Tiap kelasnya akan turun lebih dari satu burung, tanpa mempedulikan berapa harga tiketnya.

 

BONG UCOK RAMBE DAN JOE SIANTAR DI PIALA RAJA

 

Bang Joe, panggilan akrab dari Johan Pahlevi, Sekjen SKMN, kepada burungnews.com menyebutkan bila pihaknya terus bergerak cepat untuk segera menyelesaikan brosur. “Persiapan kan tinggal sekitar sebulan saja. Semoga besuk setelah gelaran Kopdar SKMN pada 16 Oktober sudah siap semuanya.”

Secara garis besar, gelaran akbar ini rencananya akan membuka 7 kelas murai batu dan 5 kelas kacer, dua jenis burung yang paling banyak digemari di pulau Sumatera. Benar-benar event yang bakal memanjakan para kicaumania, baik Sumatera khususnya maupun daerah lain di tanah air yang siap melawat jauh hingga ke kota Medan.

 

 

Dengan pengalaman beberapa kali menggelar event SKMN, apalagi nantinya juga akan di-back up oleh team dari SMM, baik secara kepanitiaan maupun penjurian, Bang Joe yakin team-nya siap untuk menjalankan tugas besar ini.

Event ini membuktikan keseriusan H. MHB lewat SKMN untuk memajukan dunia kicau di pulau Sumatera sudah semakin jelas kelihatan. Sebuah dedikasi luar biasa yang pasti akan tercatat dalam tinta emas sejarah dunia kicau tak sebatas di Sumatera, tapi juga di nusantara. Padahal, ini baru langkah awal. Tahun depan, masih ada lagi sejumlah gebrakan dengan hulu ledak lebih keras dan menggelegar lagi. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BRIEFING DARI MHB DI GANTANGAN SKMN KATAMSO MEDAN

 

REKAP AJUAN JURI. AWALNYA DIPANDU DARI TEAM SMM

 

KETUA SKMN UCOK RAMBE. SIAP MENYAMBUT KICAUMANIA DI GANTANGAN KATAMSO LAND

 

 

BROSUR KOPDAR ROAD TO SKMN FEAT SMM:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: skmn feat smm road to piala sultan deli skmn mhb bang joe siantar johan pahlevi ucok rambe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp