UCOK RAMBE, JOE SIANTAR, MHB

SKMN FEAT SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI

Maaf, Tiket Semua Kelas Sudah Full + DATA PESERTA

Event SKMN feat SMM Road to Piala Sultan Deli masih sekitar 3 pekan lagi. Event ini akan berlangsung di gantangan SKMN Katamso Land, Medan, Minggu 20 November 2022. Sepuluh (10) Kelas yang disediakan dengan tiket mulai 1,1 hingga 6,6 sudah ludes terjual.

Hal ini diumumkan dalam akun resmi SKMN, Kamis 27 Oktober 2022. Disebutkan, para peserta akan datang dari hampir semua daerah di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan Tengah.

 

 

Kini, Bang Ucok Rambe selaku Ketua SKMN, Joe Siantar selaku Sekjen, dan para punggawa lainnya tinggal fokus menyiapkan agar semua tahapan lomba bisa berjalan sesuai rencana. Event ini sangat menarik, dari sisi hadiah menjadi yang terbesar dalam sejarah lomba burung di tanah air.

Lihatlah, event ini menyiapkan hadiah mulai 4 unit mobil dan 2 sepeda motor Yamaha N-Max. Pembagiannya, 3 unit mobil untuk kelas murai batu, 1 mobil untuk kelas kacer, dan 2 motor untuk kelas kacer. Hanya satu unit saja (Honda Brio) yang disediakan untuk kelas member (SKMN dan SMM), 3 unit mobil lainnya dan 2 motor terbuka untuk member dan rekom.

 

 

Salah satu daya tarik luar biasa dari event ini, karena bandrol tiketnya sangat terjangkau. Kelas tertinggi Sultan Deli dengan hadiah Hondra Brio, terbuka untuk member dan rekom, hanya dibandrol 6,6 juta. Dua unit mobil berikutnya, satu khusus member (Honda Brio), dan satu untuk member + rekom (Toyota Agya), dibandrol 4,4 juta. Sementara satu unit mobil terakhir untuk kelas kacer (Toyota Agya), hanya dikenakan pendaftaran 3,3 juta rupiah.

Secara penjurian dan penyelenggaraan secara umum, gelaran di SKMN selama ini dikenal berjalan sangat baik, bahkan dijuluki yang terbaik di Sumatera dalam beberapa tahun terakhir ini. Apalagi untuk event Road to Piala Sultan Deli pada 20 November besuk, juga akan mendapatkan dukungan dari SMM, baik secara kepanitiaan maupun penjurian.

 

MHB BERSAMA TEAM JURI SKMN

 

Kemasan lomba yang begitu fantastis ini, tentu tak lepas dari nama besar penggagas SKMN, sekarang menjadi Pembina SKMN dan salah satu pengurus di SMM, H. Muhammad Hidayat Batubara (MHB). Padahal, ini baru Road To, belum sampai event sesungguhnya yang Insya Allah baru akan digelar tahun depan, 2023.

Untuk gelaran sesungguhnya Piala Sultan Deli, MHB menyiapkan hadiah yang benar-benar bikin geleng-geleng kepala. Juara 1 kelas utama disediakan uang pembinaan sebesar 1 milyar rupiah. Catat, ini hanya untuk juara 1, bukan total hadiah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelumnya, MHB menjelaskan bila juara di beberapa kelas event Road To ini, akan mendapatkan prioritas bisa mendapatkan tiket kelas utama behadiah 1 milyar. Prioritas juga akan diberikan untuk parar juara di kelas kacer.

Belum diputuskan berapa harga tiket untuk kelas berhadiah 1 milyar ini. Hadiah 1 milyar akan diberikan untuk kelas utama Murai Batu, sementara untuk kelas utama Kacer, belum diumumkan berapa nominal hadiah utamanya. [maltimbus]

 

 

BROSUR SKMN FEAT SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA NAMA PESERTA, UPDATE KAMIS 27 OKTOBER:

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: skmn feat smm road to piala sultan deli skmn mhb joe siantar ucok rambe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp