TIM PANITIA LAUNCHING GELARAN SKMB

SKMB (SEDULURAN KICAU MANIA BLIMBING)

Tiket Ludes Terjual, Launching SKMB Jombang Bakal Sukses Besar

Berkaca pada  perlombaan besar yang berada di Jawa Timur seperti SMM, SKN, SKM, SKMM. Kini hadir di Kota Jombang Beriman yaitu SKMB (Seduluran Kicau Mania Blimbing) yang bakal meramaikan kancah perlombaan di wilayah Timur ini. Dengan menggunakan sistem G-24 serta penilaiaan terbuka menjunjung nilai fair play.

Merembet ke berbagai daerah di Jawa Timur yang notabene pemain kelas atas dengan banyaknya Bos besar yang selalu membidik burung kesayangannya, seperti kali ini hadir di Kota Jombang dengan bertitel SKMB yang akan dilaksanakan Laounching pada hari Minggu, 19 Maret 2023. Bertempat di Barat Puskesmas Blimbing Jombang.

 

 

BROSUR GELARAN SKMB

 

Dengan menjunjung sportifitas tinggi serta pemiliaan dewan juri yang diatas rata-rata membuat gelaran Launching SKMB tercium kesuksesan besar. Apa lagi dari H-5 ini tiket tantangan sampai tiket terendah ludes terjual. Di bandrol dengan tiket tantangan Rp. 330, 220, 155 dan seterusnya.

“Alhamdulilah mas untuk saat ini tiketing sudah ludes terjual semua dengan sistem transfer, maka perlombaan naik tet pukul 10.00 WIB. Ini lagi berunding dengan panitia semua apakah kita harus membuka kelas lagi di tiket Rp. 220 atau Rp. 155. karnena banyak sekali teman dari jauh juga tidak dapat tiket, khususnya kelas murai batu dan cucak hijau. Semoga gelaran ini sukses hingga akhir. Amin”. Ucap Mr. Ovic selaku ketua SKMB.

 

 

Dengan dobrakan baru dikota jombang menggunakan full G-24 hal ini sangat menarik para kicau mania, apa lagi penilaian dengan sistem terbuka. jadi burung sedikit hanya 24 plus penilaian dari juri terbuka dicatat depan papan nilai.

Segera amankan tiket pesanan anda mulai dari sekarang. Juga untuk kelas komunitas apapun itu langsung bisa menghubungi ketua panitia dan pengurus SKMB. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS TANTANGAN MURAI BATU TIKET RP 330K

 

JADWAL LOMBA SKMB

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: skmb (seduluran kicau mania blimbing)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp