PERTIKELIR KETIKA MEREBUT JUARA PERTAMA DI SESI MURAI BATU A.

SKM SPECIAL G-24 PUSPA AGRO - SIDOARJO, #2

MB Partikelir Stabil di Jalur Juara, Duet Mesra CH Roll Speed dan Brandal

Partikelir milik Amik dari MBTM sukses merebut juara di kelas utama pada kontes SKM Special G-24 Puspa Agro, Sidoarjo. Sementara duet mesra Roll Speed dan Brandal membawa pulang 4 piala di kelas cucak hijau.

Salah satu amunisi andalan Amik dari MBTM, Partikelir sukses meraih tiga penghargaan sebagai pemenang pertama di kelas utama murai batu A, posisi lima murai batu C dan menjadi runner-up pada sesi murai batu D. “Hari ini saya membawa dua amunisi, sayang satunya gak ada tenaganya,” bukanya kepada burungnews.

 

 

AMIK BISA MEMBAWA STABIL PARTIKELIR DI JALUR JUARA.

 

Turun di kelas awal yang juga menjadi kelas utama, Partikelir yang menempati nomor gantangan 16 mampu menunjukkan kerja bagusnya dengan lagu andalan kepas tembak nyambung kenari dan platuk. “Soal gaya Parkelir ciri khasnya demek mas, tapi yang jadi andalan adalah lagunya main roll tembak,” tambah Amik.

Partikelir yang berusia 3 tahun atau sekitar dua urakan ini adalah burung syarat prestasi dan kerap menjadi perhatian saat turun lomba. Bahkan tidak jarang dia meraih double atau trible winner dan sudah banyak pengalaman turun pada lomba besar seperti SKM, SKN, dan SMM.

 

 

Setelah meraih juara pertama di kelas awal murai batu A, Partikelir turun kembali pada sesi C dan mampu menempati posisi lima besar. Burung yang didapat dari kandang Epta MBR Tuban tersebut mampu menutup penampilannya dengan meraih posisi dua besar pada sesi D yang bersaing sengit dengan Tragedi andalan GT-SET yang menjadi jawaranya.

Pertikelir sendiri, wajib diturunkan lomba seminggu sekali, kalau sampai tidak turun dalam waktu seminggu pasti ada saja kendala seperti ciak ring atau ngambek. “Saya pernah mencoba meliburkan satu minggu dan turun kembali satu minggu berikutnya, dia tidak mau kerja. Setelah saya amati dan tak coba turun seminggu sekali dia stabil kerjanya,” tambah Amik.

 

AMIK MBTM SIAPKAN PARTIKELIR DAN SIRION DI 1TH ANNIVERSARY SKM.

 

Keseharian Partikelir yang sudah mendapat banyak tawaran tersebut adalah di kandang tenggaran mulai hari Senin hingga Kamis. “Dua hari dia full istirahat pada hari Jumat dan Sabtu untuk persiapan lomba. Setiap hari saya main kroto untuk Partikelir, untuk jangkrik hanya 5 ekor pada pagi dari sorenya. Setelah turun lomba hanya saya tambahkan 3 ekor untuk menjaga staminanya biar stabil kerjanya,” ungkapnya.

Amik bersama seluruh kru MBTN (Manuk Bejat Tuku Maneh) akan mempersiapkan kembali Sirion dan Partikelir untuk turun pada Anniversary SKM pada hari Minggu, 27 November 2022 di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo. “InsyaAllah dua amunisi kami ini bisa tampil membanggakan dan membawa pulang rejeki,” tutupnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di kelas cucak hijau, Roll Speed milik Muhammad dari Juice Speed BC mampu mempersembahkan 3 gelar juara sebagai pemenang pertama, ke tiga, dan pertama. “Hari ini kami berduet mesra antara Roll Speed dan dan Brandal milik Wawan dari Wonorejo SF,” buka Rudi dari Juice Speed BC kepada burungnews.

Roll Speed dan Brandal kerap turun bersamaan dalam satu lomba, dikarenakan Rudi dan Wawan adalah teman lama. “Saya dan Wawan adalah teman sekolah di STM mas dan kita sering main bareng ke mana dan juga sering menjadi juara bersamaan,” tambah Rudi.

 

DUET MESRA CH ROLL SPEED DAN BRANDAL BAWA PULANG 4 PIALA.

 

Roll Speed yang mempunyai tembakan andalan tengkek buto, gereja, dan love bird mampu meraih gelar juara pertama di sesi cucak hijau A bersaing dengan Rojokoyo milik Mad dan Brandal andalan Wawan dengan lagu andalan tengkek buto yang menempati posisi dua dan tiga.

Tampil kembali pada sesi C, Roll Speed kembali memperlihatkan performa stabilnya dengan menempati posisi tiga besar dan berhasil menutup penampilannya dengan menjuarai sesi cucak hijau D. “Hari ini Roll Speed yang diberi rejeki banyak mas, tapi kadang-kadang Brandal juga tampil nyeri-nyeri. Intinya kami ini bisa berkolaborasi untuk menjalin silaturahmi, untuk rejeki sudah diatur oleh Gusti Allah,” tutup Rudi.

 

DATA JUARA SKM SPECIAL G-24 PUSPA AGRO – SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A DI SABET ROLL SPEED.

 

DOT JAWARA DI KELAS CUCKA HIJAU B.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

TRAGEDI RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania mbtm roll speed speed bc skm special g-24 puspa agro sidoarjo partikelir brandal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp