XPANDER ADC TAMPIL MEMUKAU SETELAH GANTI SETINGAN BOM-BOM'AN.

SKM SPECIAL G-24 PUSPA AGRO - SIDOARJO, #1

Tampil Full Gaya, Setingan MB XPander ADC Gokil + VIDEO

Xpander ADC milik Wan Rafael dari Pamekasan tampil full gaya pada sesi awal, sesi berikutnya full materi dan berhasil membawa dua penghargaan pada gelaran SKM Special G-24 Puspa Agro, Sidoarjo pada hari Minggu, 20 November 2022.

Membawa amunisi terbaiknya dari pulau garam Pamekasan, Wan Rafael optimis gaconya bisa bersaing dengan burung jawara lainnya yang ada di gantangan SKM Puspa Agro Sidoarjo. “Xpander akan saya turunkan pada sesi A, C, dan F,” buka Wawan bersama sang putra Rafael.

 

 

XPANDER KETIKA MEREBUT JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU F.

 

Ini adalah penampilan perdana Xpander di gantangan SKM Puspa Agro, Sidoarjo. Berbekal pengalaman turun di beberapa lomba, salah satunya di gantangan Satelit BC Mojokerto, Wawan yakin amunisinya bisa meraih hasil apik. “Saya dapat info dari Gandhi ADC untuk mencoba turun pada lomba di SKM dan ternyata lombanya nyaman,” tambah Wawan.

Tampil perdana di kelas utama, Xpander masih sedikit malu-malu. Gaya dan lagunya dikeluarkan tapi tidak dengan perform yang bagus. “Mudah-mudahan pada penampilan ke dua dia bisa tampil lebih baik lagi,” ujarnya.

 

 

Tampil kembali pada sesi C dengan menempati nomor gantangan 17, Xpander mulai memperlihatkan gaya dan lagunya. Gaya hyper serta sujud dipertontonkan oleh Xpander baik di pangkringan bawah atau atas, lagu kasaran dari cucak cungkok kerap ditembakkan begitu pula black stroatnya dikeluarkan secara bergantian.

Berkat penampilan apiknya tersebut, membuatnya mendapatkan bendera nominasi dan bersaing sengit dengan Bajak Laut, Sarjana Muda, dan Pejuang. Akhirnya Xpander mendapatkan apresiasi sebagai pemenang di posisi empat dan itu sudah membuat Wawan gembira karena burung andalannya bisa bersaing.

 

RAFAEL SANG PUTRA IKUT MENYAKSIKAN XPANDER JUARA DI SKM PUSPA AGRO.

 

Tampil kembali pada sesi F yang merupakan penampilan ke tiganya, Xpander kali ini mampu membius tim pengadil dengan lagunya yang seabrek serta gaya sujudnya. Deretan lagu love bird, kenari, dan cililin disuguhkan berulang-ulang yang membuat tim pengadil meliriknya dan memberinya bendera nominasi. Ketika penancapan bendera nominasi, Xpander berhasil meraih posisi dua besar, sedangkan posisi pertama disabet Guntur milik Ais.

Menurut salah satu tim pengadil, lagu Xpander pada penampilannya di sesi F keluar semua tidak seperti pada sesi C yang hanya keluar lagu kasaran. “Betul mas, pada sesi C gayanya burung nomor 17 sangat oke dengan lagu kasaran, tapi pada sesi F roll tembaknya keluar dengan banyak variasi lagunya,” terangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ternyata Xpander telah berganti setingan semenjak dipegang Wawan dari Pamekasan, burung yang biasanya memakai setingan standar 5+5 dari pemilik sebelumnya Gandhi ADC. Dirubah total oleh Wawan dengan konsep Bom-Bom’an. “Semua setingan dari Om Gandhi saya rubah total mas, sekarang harian Xpander adalah 30 ekor jangkrik setiap paginya,” beber Wawan.

Xpander yang mulai Senin hingga Kamis berada full di tenggaran, mengkonsumsi jangkrik 30 ekor perhari. Hari Jumat dan Sabtu baru dipindah ke sangkar bulat masih dengan konsumsi jangkrik yang sama ditambahi 10 ekor ulat hongkong di hari Jumat dan Sabtu. “Untuk hari H, saya tambahkan 15 ekor ulat hongkong dan 10 ekor jangkrik sebelum naik gantangan,” tambah Wawan.

 

WAN RAFAEL DARI PAMEKASAN SANGAT TERKESAN DENGAN LOMBA SI SKM.

 

Berkat perubahan setingan tersebut, Xpander kerap meraih hasil bagus setiap turun lomba dan gaya permainannya lebih agresif. Intinya, Wawan beserta krunya, merasa puas bisa bermain di SKM Puspa Agro. “Saya acungi dua jempol untuk lomba di SKM, sistem perlombaannya maupun penjuriannya sangat oke dan recommended. Peserta tidak boleh teriak, penggantangan sangat disiplin dan penjuriannya yang oke banget. SKM Best of Thes Best,” jelas Wawan yang akan kembali bermain di SKM bila ada waktu luang.

 

DATA JUARA SKM SPECIAL G-24 PUSPA AGRO – SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAU TAHU AKSI XPANDER ADC DENGAN FULL GAYANYA? KLIK LINK DIBAWHA INI


 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania puspa agro sidoarjo skm special g-24 xpander wan rafael pamekasan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp