PANITIA SKM SF LEMBANG. GELAR LOMBA TIAP KAMIS & MINGGU

SKM SF LEMBANG JAWA BARAT

LB Naruto Nyaris Hatrik, Pleci Zentrik Nyeri

 

 

Kicaumania Lembang dan sekitarnya antusias mengikuti gelaran di SKM SF, Kamis 27 April. Ini adalah kawah candradimuka bagi penggemar love bird, kenari, dan pleci.

Gantangan yang berlokasi di jalan Pagerwangi, Sukatinggal, Lembang, Bandung Barat ini memang menjadi salah satu barometer. Luasnya area parkir, menjadi salah satu nilai lebih karena peserta merasa nyaman.

 

SUASANA GANTANGAN SKM SF

 

Selain peserta lokal dari Lembang dan sekitarnya, sering pula datang dari kota Bandung bahkan juga Subang. Kadang kala hanya untuk memantu dan berburu jago prospek.

Penampilan love bird Naruto milik Lio dari Pelor CMB sangat memukau dengan durasi panjang dan tampil ngedur. Naruto pun menang nyeri di Paud B3 SF dan Paud Bintang A. Di kelas PAUD SKM, Naruto harus puas di posisi runner up setelah Jenifer milik Galang dari Macakai Bird.

 

LB DORAMON MILIK NANDAN - PARAWUAN TEAM. JUARA 1 ABF SF

 

Prestasi lainnya ditorehkan Garuda milik H Heri dari Lembang yang mampu juara pertama kelas SKM. Di kelas ABF SF, Doramon milik Nandan menempati podium utama, Sementara itu di kelas B3 SF Miyabi milik H. Pingky dari Nyampai menjadi yang terbaik.

Tak kalah seru di kelas Pleci. Gaco milik Marzuk dari Lembang yang bernama Zentrik mampu cetak double winner di kelas SKM dan kelas B. Sedangkan di kelas Bintang A, Putra Bangkit milik Gagan dari PCMI Lembang meraih posisi pertama.

 

EMY DAN IJO LUMUT - FIVE STAR SF. JUARA 1 KELAS SKM

 

Kenari Ijo Lumut milik Emy dari Five Start SF mampu meraih juara pertama di kelas SKM. Di kelas ABF prestasi diraih Ciple milik Ponk dari BKN yang berada di posisi teratas. Adapun RY milik Dany dari Lembang merebut juara di kelas B3 SF.

Pak Obur selaku panitia dari SKM SF  mengucapkan terimakasih kepada kicau mania atas kedatangannya. “Silakan datang dan ramaikan terus gelaran kami tiap Kamis dan Minggu mulai jam 1. Minggu 30 April besuk agendanya Latpres Eksklusif. Supaya tak kehabisan tiket, silakan pesan ke 083829340498, PIN D729BO4F.”

 

JUARA SKM SF LEMBANG 27 APRIL 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PCMI LEMBANG. JAGOANNYA MAKIN STABIL

 

PUTRI SAUD MILIK BOM BOM CIKOLE LEMBANG. JUARA 1 KELAS LB MUDENG SF

 

LB JR MILIK DONOT - BUNI ASJH SF. JUARA 2 KELAS ABF SF

 

JUNIOR SAKAU MILIK HT TEAM LEMBANG. JUARA 3 PLECI B

 

KATA KUNCI: skm sf lembang jawa barat naruto zentrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp