PECUT ADA GAYA SUJUDNYA SAAT JUARA DI SESI MURAI BATU E.

SKM PUSPA AGRO FEAT EBOD JAYA - SIDOARJO, #2

Sayap Lepas 8, Ekor Patah, MB Pecut Bawa Pulang 4 Piala + VIDEO

Pecut milik Ko Ipong dari 3 Putra SF meraih hasil apik dengan kondisi sayap lepas delapan dan ekor patah pada SKM feat Ebod Jaya di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo hari Minggu, 13 November 2022.

Melihat kondisi pecut yang mau mabung, Hendra dan Pungki merasa kasihan, tapi semangat juangnya yang tinggi membuatnya harus tampil pada gelaran SKM feat Ebod Jaya. Bermain empat sesi, Pecut masih bisa membawa pulang 4 piala sebagai pemenang 2, 1, 3, dan 1. “Alhamdulillah masih bisa jalan bagus, padahal kondisinya sayap lepas delapan dan ekor patah separuh,” buka Hendra kepada burungnews.

 

 

HENDRA TETAP OPTIMIS MESKI KONDISI PECUT LEPAS SAYAP DAN PATAH EKOR.

 

Hendra yang sudah merawat Pecut sekitar 3-4 tahunan ini, sudah tahu betul karakter burung rawatannya tersebut. Kapan dia bisa main, kapan istirahat. “Bahkan pernah sekali pas sayapnya lepas 16 saya turunkan lomba dan hasilnya nyeri juara pertama,” terangnya.

Turun pertama di kelas murai batu A, Pecut yang menempati nomor gantangan 44 menjadi pusat perhatian peserta dan juga tim pengadil. Pukulan panjang dari gereja, cililin love bird, dan kapas tembak dimuntahkan berkali-kali dengan durasi yang lumayan panjang plus suara lantang. Berkat penampilannya tersebut tim juri memberinya bendera koncer B alias juara 2, pemenang di kelas tersebut adalah Arjuno milik Siswanto dari Gresik.

 

 

Tampil kembali pada sesi C, Pecut kembali memperlihatkan penampilan stabilnya yang kali ini mampu menghantarkannya meraih podium tertinggi sebagai jawara. Lawan tangguh Pecut kali ini adalah Leak milik Bowo Tatto dan Arcil andalan Anti Karat dari PMBS.”Pecut adalah tipikal burung kayak motor Honda, semakin lama semakin panas dan edan,” jelas Hendra yang didampingi oleh Pungki sebagai partnernya.

Turun kembali pada sesi D, Pecut masih tidak mengendorkan performanya. Kali ini posisi tiga berhasil disabetnya yang bersaing sengit dengan Bajak Laut milik Julius dari Caspia SF dan Rojo Koyo gaco Abah Laleh dari PMBS.

 

PECUT SEMAKIN PANAS PADA PENAMPILAN KE TIGA ATAU EMPAT.

 

Pecut mampu memungkasi penampilannya dengan absolute dengan merebut juara pertama di kelas murai batu E yang ditempel ketat oleh Sredex gaco Abah Munib dari Serdadu ZR dan DP burung andalan Om Joe dari 7371 Team. “Sesi terakhir adalah penampilan terbaiknya hari ini mas, dia main ada sujudnya,” ujar Hendra.

Menurut Hendra, bila Pecut turun lomba minimal empat hingga enam sesi. Begitu memasuki penampilannya yang ke dua atau ke tiga, performanya semakin panas dan mulai ada gaya sujudnya. “Seperti terlihat pada sesi E tadi mas, ada gaya sujud dengan lagu cililin dan kenari, suaranya juga terdengar dengan jelas dari luar lapangan,” ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tidak salah bila Pecut hari ini menjadi bintang lapangan karena kestabilannya di jalur juara, dari empat kali penampilannya semuanya masuk susunan data juara. ‘Alhamdulillah hari ini tidak ada yang zonk mas, Pecut Is The Best,” sahut Pungki.

 

DATA JUARA SKM PUSPA AGRO FEAT EBOD JAYA – SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

INILAH AKSI TERBAIK PECUT DI SKM feat EBOD JAYA, LIHAT VIDEO KLIK TAUTAN DI BAWAH INI

 

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

HENDRA DAN PUNGKI MEMBAWA 4 PIALA LEWAT PENAMPILAN STABIL PECUT.

 

PECUT DAN ROJO KOYO KETIKA JUARA PADA SESI MURAI BATU D.

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

 

KATA KUNCI: skm feat ebod jaya skm ebod jaya puspa agro sidoarjo pecut 3 putra sf pmbs rojo koyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp