SUASANA SESI KE-2 MURAI BATU

SKM NGABUBURIT – SIDOARJO, #1

Berpuasa Tidak Menghalangi Kicau Mania Untuk Penuhi Gantangan Gelaran SKM Ngabuburit

Berpuasa tidak menghalangi kicau mania untuk penuhi gantangan gelaran SKM Ngabuburit di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, hari Minggu (17/3). Antusias penuh masih terlihat dari kicau mania yang datang dan banyak memenuhi setiap sesi hingga berakhirnya lomba.

Meskipun sedang berpuasa, para kicau mania masih tetap memenuhi gelaran SKM Ngabuburit di gantangan Puspa Agro Jemundo. Tak hanya kicau mania dalam kota, para kicau mania dari luar kota juga ikut serta dalam memeriahkan lomba. Hal ini terlihat jelas di sekitar lapangan dengan penuhnnya para kicau mania yang berlomba hingga para kicau mania yang hanya memantau dan mencari amunisi baru.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Konsep SKM dalam merangkul semua kalangan terbukti membuat daya tarik paling tinggi. Karena, para kicau mania akar rumput maupun dari luar kota sangat senang sebab merasa dihargai dan dianggap setara. Maka dari itu, dukungan para kicau mania akan SKM hingga saat ini sangatlah tinggi.

“Alhamdulillah, hari ini antusias kicau mania dalam gelaran pertama di bulan Ramadhan tahun ini lumayan tinggi. SKM membuka event penuh di setiap Minggu untuk menjadi wadah hobi para kicau mania. Monggo dulur-dulur kicau mania ditunggu kedatangannya, “ ujar Abah Wilson CEO SKM.

 

SUASANA KELAS UTAMA

 

Untuk menjadi wadah hobi para kicau mania, SKM tidak libur pada bulan suci Ramadhan. Tak hanya itu, SKM juga malah membuka event disetiap minggu di satu bulan penuh. Apalagi ditambah dengan bonus uang tunai mulai dari 300 ribu hingga 600 ribu ketika juara menggunakan sangkar SKM, hal ini juga membuat para kicau mania sangat bersemangat. [Putra]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM NGABUBURIT – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

ANTUSIAS PENUH PARA KICAU MANIA

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: skm ngabuburit sidoarjo berpuasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp