SKM KODAM BRAWIJAYA SURABAYA

MB Joker Sabet Double Winner, Mizuno dan Katzhumi Tampil Istimewa

Joker gaco Franky berhasil tampil stabil di jalur juara dengan merebut dua piapa pada kontes rutin SKM Kodam Brawijaya Surabaya hari Selasa, 09 Agustus 2022. Mizuno dan Katzhimu mampu memikat tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A.

Cuaca panas tidak menyurutkan kicaumania untuk hadir pada gelaran rutin SKM di gantangan Kodam Brawijaya Surabaya. Ini adalah gelaran kedua, setelah Selasa kemarin melakukan launching. Mizuno gaco Abah Tatuk dari 139 Team mampu membuka kemenangan dengan meyuguhkan performa apiknya.

 

 

ROHMAN MENGAWAL JOKER MEREBUT DUA GELAR JUARA 2 DAN 1.

 

Menempati nomor gantangan 27, Mizuno kerap mengeluarkan tembakan andalannya. Joker gaco Franky mampu memberikan perlawanan dengan gaya sujud plus tonjolan kasaran, membuatnya mendapatkan bendera koncer B diikuti Satrio milik Dwi dan Naruto gaco lain milik Abah Tatuk yang menyusul di posisi tiga dan empat.

Pada sesi B, Joker kembali mampu tampil stabil dan tidak kalah dengan perform pertamanya. Tembakan prenjak, cililin, dan kenari kerap diperdengarkan dengan jeda yang rapat ditambah gaya hyper baik di pangkringan atas dan bawah. Berkat perform apiknya tersebut tim juri SKM memberinya bendera koncer A, koncer B dan C diberikan kepada Monster gaco Abah Sofyan dari Abdan WP 69 yang baru selesai mabung dan Jungle Kid milik Yudi Aci.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada sesi terakhir kelas burung ekor panjang, Katzhumi gaco anyar Azka dan Fauzan berhasil mendapatkan bendera koncer A berkat penampilan impresifnya. Gaya sujud plus tonjolan roll tembak dengan volume tebal mampu disuguhkan untuk mendapatkan gelar juara pertama.

Posisi dua disabet Raja Tembak gaco Abah Laleh yang baru saja selesai dari masa mabung dan dalam kondisi dorong ekor. “Ekornya masih kurang dua centimeter mas, tapi saya mencobanya biar tidak lupa suasana gantangan dan hasilnya cukup memuaskan,” ujar Abah Laleh kepada burungnews.

 

AZKA MENGAWAL KATZHUMI MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU C.

 

Anarkis milik Abah Tio mdari 2137 SF mampu menempati posisi tiga besar, yang sebelumnya pada sesi A kalah TOS dan harus terbuang karena diambil dua. Anarkis juga merupakan gaco lama Abah Tio yang lagi trouble dan bisa kembali tampil. “Alhamdulillah Anarkis bisa kembali tampil dan mudah-mudahan bisa lebih bagus lagi ke depannya,” harapnya.

Kenari menjadi satu-satunya kelas lain yang diperlombakan pada hari ini berhasil disabet Rollex gaco Bang Green dari Brembo Canary diikuti Mbah Legi burung andalan Bayu dari SIC. Agung selaku penanggung jawab SKM Kodam Brawijaya, kembali mengundang seluruh kicaumania untuk hadir pada setiap gelaran rutinnya di hari Selasa.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

IBUD MENGAWAL MIZUNO MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

 

ABDAN BERSAMA MONSTER YANG BARU SAJA SELESAI DARI MABUNG.

 

RAJA TEMBAK GACO ABAH LALEH MAMPU MENEMPATI DUA BESAR.

 

TIO DAN ANDIS MEMBAWA ANARKIS MASUK TIGA BESAR PADA SESI C.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI.

 

 

 

KATA KUNCI: skm kodam brawijaya kodam skm seduluran kicau mania joker mizuno katzhumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp