PREDATOR BAWA PULANG 3 PIALA.

SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Predator Bawa Pulang 3 Piala, Kenari Majestic Hatrik

Murai batu Predator milik Aldo Barbera nyaris merebut tiga kemenangan pada latber rutin SKM Koblen Surabaya Kamis, 16 Maret 2023. Sedangkan Majestic milik Rizal Oreo bisa memborong semua gelar kelas kenari.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Predator milik Aldo Barbera dari Surabaya dengan menggondol 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 2. "Nyaris saja kita bisa meraih hatrik pada lomba kali ini," jelas Hoirul sang pengawal burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya tarung sujud dibarengi tembakan lagu dengan volume mengkristal, Predator bisa mengunci juara kedua di kelas utama murai batu A. Pemenangnya direbut oleh Sarep milik Farel dari Demit SF.

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, akhirnya Predator bisa berada di puncak podium di kelas murai batu B sebagai sang juara. Dikuti oleh Cendana milik Tian dari Kencono Ungu SF dan Arjuno milik Gus Sufi dari Pablo Oil di posisi kedua dan ketiga.

 

SAPU JAGAD MENJADI JAWARA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Kembali tampil pada sesi terakhir, untuk kedua kalinya Predator harus puas berada di peringkat runner up kalah 1 bendera dengan Pagani milik Alexander dari Harvest BF yang dinobatkan sebagai sang juara.

Sementara di kelas murai batu SKM, Sapu Jagad milik Relly dari PBB Reborn bisa nangkring di puncak podium mengalahkan Alaska milik H Ahmadi dari ME-SF dan Kuda Poni milik Beni dari Rayap Laut SF yang menduduki peringkat kedua dan ketiga.

 

GUS SOFI ANTARKAN ARJUNO BERADA DI POSISI KETIGA.

 

Tampil konsisten dalam tiga sesi yang dilakoninya, kenari Majestic milik Rizal Oreo dari Pelkan BC yang dikawal oleh Ricky berhasil menyapu bersih semua kemenangan atau hatrik. "Ini menjadi penampilan terbaiknya selama saya pegang," jelas Ricky.

Aksi cantik diperlihatkan oleh Majestic ketika turun di kelas kenari A, ngedur mulai awal hingga akhir lomba Majestic langsung diganjar koncer A oleh sang pengadil lapangan di sesi awal unggul atas Boomber milik Bhona dari Harmony Sidoarjo.

 

 

Penampilan konsisten kembali diperlihatkan oleh Majestic ketika turun di kelas kenari B dan SKM, tampil begitu dominan Majestic bisa mengunci semua kemenangan untuk bisa membawa pulang semua gelar kejuaraan.

Untuk kategori ngentrok mania, Barreta milik Adi F dari SK SF menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang3 gelar sebagai juara 1, 5 dan 5. Sedangkan Samson milik Aris dari Kenchenk SF juga ikutan tampil bagus untuk merebut juara 1 dan 3.

 

MAJESTIC SAPU BERSIH SEMUA GELAR KELAS KENARI.

 

Turun pertama disesi cucak hijau A, Barreta harus puas berada di posisi kelima usai kalah dari Jaka Swara milik H Sukyan dari Pucangan yang dinobatkan sebagai sang juara. Akhirnya Barreta mampu bangkit di kelas selanjutnya untuk menduduki posisi puncak podium.

Tampil sedikit menurun pada sesi yang ketiga, Barreta masih bisa mencatatkan namanya di daftar juara sebagai juara kelima untk kedua kalinya. Sang jawara bisa diamankan oleh Samson yang tampil begitu cemerlang untuk mengunci satu-satunya kemenangan buat Aris.

 

SAMSON STABIL BERADA DI TANGGA JUARA.

 

Giliran Paku Bumi milik Vicky dari Mental Baja SF, yang bisa mencatatkan namanya dipuncak podium kelas cucak hijau SKM sekaligus mendapatkan bonus dari panitia lomba. Diikuti oleh PC dan Basoka di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara di sesi cendet tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba, dari tiga sesi yang diperlombakan semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. King Fahd milik H Rudy dari Petemon SF menjadi jawara di sesi awal kelas cendet A sebagai sang juara.

 

 

Selanjutnya giliran Spider milik Arif dari NC, yang mampu menyodok di posisi teratas kelas cendet B sebagai sang pemenang. Kembali turun di sesi terakhir, Spider nyaris meraih dua kemenangan seandainya pada kelas cendet SKM tidak kalah dari Belibis milik Mathadi dari Bangkalan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKN KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

JAKA SWARA AMANKAN 1 GELAR DISESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

CENDET KING FAHD BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

 

KATA KUNCI: skn koblen surabaya mb predator kenari majestic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp