DJOJO BF MEMBAWA PULANG 3 PENGHARGAAN LEWAT MB DENSUS DAN CH SULTAN.

SKM KOBLEN SABTU, SURABAYA

Densus dan Arcil Bersaing di Kelas Utama

Densus gaco Komandan dari Djojo BF dan Arcil milik Anti Karat perwakilan Duta Anniversary PMBS bersaing sengit menjadi yang terbaik di kelas utama pada kontes spesial SKM Koblen hari Sabtu, 29 Juli 2023. Siapa yang terbaik?

Dua amunisi bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik di kelas utama yaitu murai batu SKM dan murai batu A pada gelaran SKM Koblen Surabaya hari ini. Pertama adalah Densus gaco Komandan dari Djojo BF dan ke dua yaitu Arcil milik Anti Karat perwakilan dari Duta Anniversary PMBS.

 

 

DENSUS MERAIH DUA GELAR JUARA PERTAMA DAN KE DUA DI SESI MURAI BATU SKM DAN A.

 

Densus sukses merebut juara pertama di kelas murai batu SKM yang dimainkan pada sesi pertama bersaing sengit dengan Arcil yang menjadi runner-up dan Sredex menempati posisi tiga besar. Densus yang berusia 3 urakan sukses membius tim pengadil lewat perform apiknya gaya sujud dengan tonjolan kenari, love bird, dan siri-siri.

Menurut Aswin sang pengawal burung, Densus hari ini terlihat belum maksimal. “Pada kelas SKM Densus tampil sangat apik, dia mampu tampil sujud hingga empat menit di pangkringan bawah. Sayangnya penampilan berikutnya kurang greget tapi masih masuk dua besar,” jelas Aswin.

 

 

Setelah mampu menjadi yang terbaik, Densus kembali diturunkan pada sesi A. Kali ini mendapatkan nomor di pojok yaitu nomor gantangan 54. Kerja Densus tidak seperti sebelumnya, tapi permainannya masih bisa membuat tim pengadil memberinya bendera koncer B. Pemenang di sesi tersebut adalah Arcil andalan Anti Karat yang menempati nomor gantangan 14.

Menurut Aswin, ini adalah pertama kalinya Densus menempati nomor gantangan pojok dan mendapatkan bendera nominasi. “Densus kurang maksimal kalau tampil di pojok mas, meski mendapatkan nomor pinggir asal diapit burung dia bisa kerja bagus, kalau di pojok meski ada ngetimenya,” tambah Aswin.

 

 ASWIN (TOPI) DENSUS UNGGUL DI KELAS AWAL MURAI BATU SKM.

 

Sementara pengawal Arcil juga merasa gembira gaconya bisa membawa pulang dua gelar juara sebagai runner-up dan pemenang pertama. Dilihat dari hasilnya, Densus dan Arcil sama-sama meraih dua gelar juara sebagai pemenang pertama dan ke dua.

Kegembiraan juga dirasakan oleh Fauzan yang membawa amunisinya Janoko merebut gelar juara pertama di kelas murai batu B. Menempati nomor gantangan 52, Janoko mampu tampil apik dengan tembakan besetan yang panjang dan menang mutlak 4 bendera A menancap pada nomor gantangan 52.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Fauzan kembali menurunkan Janoko di kelas murai batu C, kali ini mendapatkan nomor kecil dan tidak ada lawannya. “Waduh dapat nomor kecil dan tidak ada lawan pada kanan kirinya mas, mudah-mudahan bisa kerja seperti tadi. Sayangnya Janoko tidak bisa mengulangi lagi perform seperti sebelumnya dan hanya mendapatkan nominasi menempati posisi lima besar. Pemenang di kelas tersebut disabet oleh Gladiator gaco Dani dari Wonosari yang dibuntuti Apollo milik Memet dan Matabor milik Donny.

Di kelas murai batu D, berhasil diamankan Bhawel aco Dwi dari Satrio 17 SF yang memberikan suguhan manis. Bhawel mendapat perlawanan dari Senopati gaco Dhani Astra yang mampu membawa dua gelar juara pada hari ini. “Beberapa gaco kami lagi ambrol barengan mas, jadi saya membawa Senopati sekaligus mengajarinya,” terang Dhani Astra.

 

SULTAN MEREBUT JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU SKM.

 

Selain sukses dengan Densus di kelas murai batu, Djojo BF kembali berkibar di kelas cucak hijau dengan merebut gelar juara pertama di kelas cucak hijau SKM. Tampil dengan gaya jamtrok dengan tembakkan kasaran, Sultan milik Sugianto dari Djojo BF mampu menjadi yang terbaik beradu jamtrok dengan Jibril milik Budi.

Sementara pada sesi cucak hijau A, dua amunisi Husna BF yaitu Mat Pelor milik H Ismal dan Blereng andalan Saiful mampu meraih posisi satu dan dua. Sedangkan pada sesi cucak hijau B menjadi milik Sincan gaco Roni.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

SREDEG MENEMPATI POSISI TIGA BESAR DI SESI MURAI BATU SKM.

 

ARCIL GACO ANTI KARAT MENJADI YANG TERBAIK DI SESI MURAI BATU A.

 

FAUZAN MEMBAWA JANOKO JUARAI SESI MURAI BATU B.

 

GLADIATOR JUARAI SESI MURAI BATU C.

 

BHAWEL MILIK DWI SABET JUARA PERTAMA MURAI BATU D.

 

SENOPATI GACO DHANI ASTRA SABET POSISI DUA SESI MURAI BATU D.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm skm koblen surabaya djojo bf densus arcil pmbs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp