REMBO MERAIH DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

SKM KOBLEN KAMIS SPESIAL G-24 SURABAYA

MB Rembo dan Cendet Garaga Sabet Hasil Nyeri Juara Pertama

Rembo gaco andalan Sahrul dari Bratang dan Garaga milik Fajar Mespro dari Rea Reo SF berhasil menyabet hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu dan cendet pada gelaran rutin SKM Koblen Kamis Spesial G-24, 27 April 2023.

Membawa satu amunisi dan turun perdana di gelaran rutin SKM Koblen hari Kamis, 27 April 2023, Rembo gaco Sahrul dari Bratang mampu merebut dua kali juara pertama di kelas murai batu. “Ini pertama kalinya turun di SKM dan hanya mendapatkan dua kelas, Alhamdulillah mampu meraih dua gelar juara pertama,” ujar sang empunya burung.

 

 

BINTANG TIMUR JAWARA DI KELAS MURAI BATU SKM.

 

Di kelas pembuka murai batu SKM, Bintang Timur gaco Dudung dari Sedati Sidoarjo berhasil menjadi yang terbaik diikuti Mixer andalan Mbah Go dan Wanted milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team. Tampil perdana di kelas murai batu A, Rembo yang menempati nomor gantangan 28 sukses menjadi yang terbaik lewat aksinya.

Burung yang berusia tiga urakan itu bersaing sengit dengan Pelor milik Imam dari Surabaya dan Sidney gaco Fathur dari Suramadu SF yang menempati posisi dua dan tiga. “Alhamdulillah Sidney masih diberi rejeki pada sesi A, nanti kami akan menurunkan burung muda usia lagi pada sesi B,” ujar Asrhul sang pengawal burung.

 

 

Rembo kembali tampil memikat dengan merebut juara pertama pada sesi B, tonjolan cililin menjadi senjata utamanya untuk mendapatkan perhatian dari tim pengadil SKM. Kali ini lawan tangguh Rembo adalah Ndayak gaco Firman dan Wanted andalan Abah Sofyan yang kembali masuk tiga besar untuk ke dua kalinya.

Pada sesi C, giliran Begedud gaco Zamil dari Penthol SF menjadi yang terbaik diikuti Pelor gaco Imam dan Suroboyo gaco lain Abah Sofyan. Melihat dua kali penampilan gaconya, Sahrul pemilik Rembo merasa senang dan mendapatkan beberapa penawaran menarik dari pecinta murai yang hadir, sayangnya Rembo belum mau dilepas. “Rembo tidak saya jual mas, karena ini burung kesayangan dan andalan kami,” tegasnya.

 

GOPEL JUARA CUCAK HIJAU SKM.

 

Sementara di kelas cucak hijau, Gopel milik Wito dari 2000 SF sukses mengunci kemenangan di kelas SKM yang beradu jamtrok dengan Boy milik H Kamil dan Dasendria gaco Djimbe dari Andap Asor SF. Kaisar milik H Ismail mampu memenangi sesi cucak hijau A lewat tembakan kasarannya yang disusul Dasendria gaco Djimbe dan Brambang milik Deny dari Arpak SF.

Roll Speed andalan Muhammad menjadi yang terbaik pada sesi B dan beradu hyper dengan Dasendria yang stabiol di jalur juara pada tiga kali penampilannya. Sementara Hanoman milik Hafid dari Joss Luiss SF mampu membuntuti di posisi tiga besar. Dua amunisi andalan Mental Baja SF yaitu Arogan dan Paku Bumi mampu menguasai sesi cucak hijau C dengan menempati posisi satu dan dua.

 

GARAGA SABET HASIL NYERI DI KELAS CENDET.

 

Pada sesi cendet yang melombakan tiga sesi, sukses didominasi oleh Garaga gaco Fajar Mespro dari Rea Reo SF. Garaga berhasil merebut juara pertama pada sesi cendet AKM dan B. Sedangkan pemenang di sesi cendet B mampu diamankan King Fahd andalan H Rudy dari Petemon SF.

Sambo milik Acuss dari RInjani sukses menjadi yang terbaik di kelas kenari A dan beradu ngedur serta lagu dengan Sambel Tumpang milik Fann dari Bejo Canary dan Heroin andalan Crew Boyo. Pada sesi B yang terlihat full gantangan mampu disabet Kilisuci gaco Bob SF dari MMS disusul Porche gaco Mr. Gik dari Brembo Canary dan Indah milik Kang Beso dari Borneo Team.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BEGEDUD PEMENANG DI KELAS MURAI BATU C.

 

SIDNEY GACO FATHUR DARI SURAMADU SF REBUT POSISI 3 BESAR.

 

PELOR JUARA 2 SESI MURAI BATU A & C.

 

NDAYAK RUNNER-UP SESI MURAI BATU B.

 

MB WANTED DUA MENEMPATI POSISI TIGA BESAR.

 

 

KAISAR MENANGI SESI CUCAK HIJAU A.

 

AROGAN DAN PAKU BUMI DUA GACO MENTAL BAJA SF DOMINASI SESI CUCAK HIJAU C.

 

DASENDRIA MERAIH DUA KALI RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

AREMA SABET JUARA 2 SESI CENDET A.

 

KING FAHD PEMENANG DI KELAS CENDET SKM.

 

KILISUCI PEMENANG DI KELAS KENARI B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm skm koblen surabaya sahabat kicau mania rembo garaga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp