MB MOMON BERHASIL MENYABET DUA GELAR JUARA PERTAMA.

SKM FEAT SHR BC DRIYOREJO GRESIK

Tampil Menawan, MB Momon Sabet Nyeri Juara Pertama

Momon milik H Irfan dari Cliring Team sukses mengamankan dua gelar juara pertama pada kontes rutin SKM feat SHR BC Driyorejo pada hari Rabu, 04 Januari 2022. Paijo dan Pentol mampu merebut juara di kelas cucak hijau dan cendet SKM.

Pemberian bonus untuk pemenang pertama di kelas SKM baik pada kelas murai batu, cendet, cucak hijau, dan kacer kembali diperlakukan pada latber rutin SKM feat SHR BC Driyorejo Gresik. Seperti halnya pada hari Rabu kali ini, tiga pemenang kelas SKM berhak mendapatkan bonus hadiah.

 

 

H IRFAN DARI CLIRING TEAM MENHANTARKAN MOMON SABET HASIL NYERI.

 

Pada kelas murai batu yang dibuka dengan tiket 110 ribu, berapapun pesertanya ada bonus untuk juara pertama sebesar 300 ribu rupiah. Sedangkan di kelas cucak hijau dengan tiket 35 ribu pemenang pertama mendapatkan hadiah sebesar 300 ribu, begitu pula dengan cendet yang dibuka dengan tiket 25 ribu, pemenang pertama diganjar hadiah 400 ribu rupiah.

Di kelas murai batu SKM, pemenangnya adalah Preman milik Abah Werr dari 7371 Team yang disusul Banyu Langit gaco H Yasir dari Kolomunyeng dan Jagad Satria andalan Abah Dartok dari Gemilang. Raihan apik diperoleh Momon gaco H Irfan dari Cliring Team yang turun dua kelas dan berhasil meraih dua gelar juara pertama pada sesi murai batu A dan B.

 

 

Burung yang baru berusia 2 urakan ini, mampu memperlihatkan performa apiknya dengan gaya sujud dan tembakan. Pada sesi A, Momon mampu tampil istimewa dengan gaya sujudnya ditambah tembakan panjang beberapa kali yang dibuntuti oleh Klarap milik Slamet sebagai runner-up.”Lama tidak tampil karena kesibukkan saya kuliah, Momon masih mau tampil apik lagi mas,” giran H Irfan kepada burungnews.

Penampilan ke duanya pada sesi B, Momon terlihat hanya main tembakan. Gaya sujudnya sesekali tampak tapi lebih dominan dengan main pukulan panjang. Lagu bervariasi yang diperagakan Momon kembali menghantarkannya sebagai jawara pada sesi B yang bersaing sengit dengan Preman jawara di kelas SKM serta Melati milik Revanno yang menempati posisi dua dan tiga.

 

MOMON DAN KLARAP PEMENANG DAN RUNNER-UP MURAI BATU A.

 

Menurut H Irfan sebagai pemilik dan perawat Momon, lagu dari burung ekor panjang andalannya tersebut sangat banyak. “Kalau sujud dia keluarkan lagu dari burung-burung kecil, kalau pukulan panjangnya ada srindit, kenari, hingga love bird. Kemarin kondisinya masih belum top perform mas, jadi lagunya belum keluar semua,” beber H Irfan.

Paijo milik Ony dari LDR BC, sukses menggenggam gelar juara cucak hijau SKM dan berhak mendapatkan hadiah 300 ribu sebagai pemenang pertama yang beradu jamtrok dengan Kumitir milik Kiroz dari X-Maya Team. Bangkit milik Iron Maiden menjadi jawara pada sesi A, sesi B mampu disabet oleh Metalica milik Eko dari Rehan Team dan Sawangen andalan Jonathan dari Joejon SF menjadi pemenang pada sesi cucak hijau C.

 

PENTOL PEMENANG DI KELAS CENDET SKM.

 

Persaingan sengit juga tampak pada sesi cendet yang melombakan tiga sesi, termasuk kelas SKM. Pentol milik Rehan dari Rehan Team sukses meraih dua gelar juara pertama, sebagai pemenang di kelas cendet SKM dan cendet B. Sementara Satu Nyali milik Kokom dari Gemilang KMR kebagian juara pertama pada kelas cendet A serta menjadi runner-up pada sesi cendet SKM.

Ada kabar gembira buat kicau mania yang berlaga pada setiap gelaran rutin di gantangan SKM baik itu latber, latpres atau event akan mendapatkan kupon berhadiah yang akan diundi setiap tiga bulan sekali. “Peserta yang mendaftar pada kontes rutin kami baik di SKM Puspa Agro, Koblen, Citra BC, Satelit BC hingga SHR BC pasti mendapatkan kupon undian. Ingat kupon hanya didapat pada kelas regular, bukan kelas SKM. Pemilik kupon berhadiah wajib mengisi data lengkap mulai dari nama, no KTP dan nama tim,” terang Agung, perwakilan dari SKM kepada burungnews.

 

PAIJO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

Hadiah yang akan diperoleh pada adalah satu unit sepeda motor Honda Beat, dua sepeda gunung, sangkar bulat SKM, sangkar kotak SKM dan masih banyak lagi. Ayo kicau mania jagan kelewatan untuk hadir pada setiap gelaran rutin di gantangan SKM dimanapun berada dan raih hadiahnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PREMAN JAWARA DI KELAS MURAI BATU SKM.

 

GENDUT MENERIMA HADIAH PREMAN SEBAGAI JAWARA MURAI BATU SKM.

 

BANGKIT PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

METALICA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PENTOL DAN ANAK TIRI PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

SATU NYALI SABET JUARA DI KELAS CENDET A.

 

SINCHAN JAWARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo momon pentol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp