KAKEK MERAH MILIK KANG OTONG JUARAI SESI MURAI BATU A.

SKM CITRA BC PANDAAN

MB Kakek Merah Juara Sesi A, Kelas Cucak Hijau Meriah, Jelo Nyeri di Kelas Kenari

Kakek Merah gaco Kang Otong sukses mengunci gelar juara pertama kelas pembuka murai batu A pada gelaran rutin SKM Citra BC Pandaan hari Jumat, 09 Desember 2022. Jelo mampu meraih hasil nyeri juara pertama di kelas kenari.

Gelaran rutin SKM Citra BC Pandaan mulai disambangi oleh kenari mania, sebelumnya hanya ada dua kelas murai batu dan cucak hijau. Atas permintaan pemain kenari akhirnya dibuka kelas kenari yang hari ini melombakan dua sesi.

 

 

KANG OTONG (KAOS PUTIH) MEMBAWA KAKEK MERAH JUARA 1 MURAI BATU A.

 

Dua kelas yang dilombakan tersebut, mampu disapu bersih oleh Jelo milik Nurul dari MMS pada sesi A dan B, pada sesi A Jelo beradu ngedur dengan Golden Boy milik Arya Jr sedangkan pada sesi B juga bersaing sengit dengan gaco lain Arya Jr yaitu Dewa Kipas.

Dominasi di kelas kenari, tidak tampak pada dua kelas lainnya yaitu murai batu dan cucak hijau. Kakek Merah burung andalan Kang Otong dari MMS yang memasuki masa mabung berhasil menggondol gelar juara pertama pada sesi murai batu A dan bersaing sengit dengan Suromenggolo milik H Agus dari UD PJM SF.

 

 

Tembakan andalan kenari, cililin, gereja, kapas tembak, dan srindit menjadi lagu andalan Kakek Merah untuk menggondol gelar juara pertama pada kontes rutin SKM Citra BC Pandaan. “Kondisi bulu Kakek Merah sudah tua dan mau ngurak, Minggu depan mau saya buat main dulu di Mojosari setelah itu istirahat total mas,” terang Kang Otong kepada burungnews.

Kang Otong mencoba lagi keberuntungan diturunkan pada sesi murai batu B, sayangnya jarak antara sesi A dan B yang terlalu dekat membuat Kakek Merah kurang maksimal kerjanya. Pemenang di kelas tersebut adalah Bocil milik Samsuri juga dari MMS yang bersaing dengan Rama milik H Yunus dan B14 Top Gun andalan Wildan dari Pacet Koi Farm.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

Sedangkan pada sesi C mampu diamankan oleh Raja Tega milik H Rifai dari Big Bos Team dan posisi dua diduduki Suromenggolo milik H Agus yang hari ini meraih dua gelar sebagai runner-up pada sesi A dan C. Setali tiga uang dengan kelas murai batu, kelas cucak hijau juga tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan.

Hanxiwen milik Ady dari Sobat Dokeh mampu meraih juara pertama pada sesi A yang beradu jamtrok dengan Raja Gendam gaco Top One dan Casanova milik H Rudi dari JMB Team. Casanova mampu memperbaiki raihan prestasinya dengan merebut juara pertama pada sesi B dan Raja Gendam masih meraih hasil yang sama sebagai runner-up.

 

HANXIWEN JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pada kelas terakhir burung jamtrok yaitu sesi C, mampu diraih oleh Kopi Susu milik Andre dari Lumbang yang disusul oleh Sableng gaco Sati’a dari Jolotundo BC dan Rojak milik Aftoni dari Plembon. Secara hasil, larber rutin hari ini masih sesuai ekspektasi. “Mungkin Minggu besok ada Piala Ketua SMM, beberapa pemain dari Pandaan, Malang dan Surabaya ada yang tidak hadir pada hari ini. Mudah-mudahan Jumat depan akan lebih banyak lagi,” terang Viony perwakilan SKM kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JELO MENDOMINASI DI KELAS KENARI DENGAN MEREBUT DUA KALI JUARA PERTAMA.

 

RAJA GENDAM DUA KALI MERAIH RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

CASANOVA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

RAJA TEGA JUARA PERTAMA MURAI BATU C.

 

KOPI SUSU JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU C.

 

JUARA DAN RUNNER-UP MURAI BATU D.

 

SUASANA MERIAH DI KELAS CUCAK HIJAU PADA KONTES RUTIN SKM CITRA BC PANDAAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: skm feat citra bc pandaan skm kakek merah jelo murai batu mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp