TAMPIL MENAWAN LEWAT TEMBAKAN DAN VOLUME YANG TAJAM, FAZZIO MERAHI HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

SKM ALAMI SURABAYA

MB Fazzio Tampil Stabil Sabet Hasil Nyeri Juara Pertama + DATA JUARA

Fazzio gaco Ridi Yamaha dua kali tampil, dua kali berhasil merebut juara pertama di kelas murai batu pada gelaran SKM Alami pada hari Minggu, 28 Mei 2023. Ada juga kelas hwamei yang diikuti oleh komunitas KOMBI Jatim, Surabaya, dan Malang.

Setelah sukses menggelar Soft Launching pada hari Sabtu, 27 Mei 2023, SKM kembali menggelar lomba pada hari Minggu di gantangan Alami, daerah Balas Klumprik Surabaya. “Setelah pembukaan kemarin Sabtu, hari ini semua kru SKM fokus pada gelaran di Alami,” buka Agung, perwakilan SKM Alami kepada burungnews.

 

 

RIDI YAMAHA (KAOS MERAH) MENGHANTARKAN FAZZIO DUA KALI JUARA PERTAMA.

 

Fazzio burung muda hutan milik Ridi Yamaha, sukses menjadi juara di kelas pembuka murai batu SKM. Menempati nomor gantangan 33, Fazzio berhasil menjadi yang terbaik berkat penampilan stabilnya. Tampil dengan full power, Fazzio sukses mengunci gelar juara pertama dengan lagu khas burung muda hutan yaitu tembakan kasaran.

Sajiku milik Pak Lurah dari Mayoret berhasil membuntuti Fazzio dengan menempati posisi dua besar disusul Densus milik Komandan dari Djojo BF. “Alhamdulillah Fazzio mampu memberikan yang terbaik, durasi kerjanya hari ini sangat bagus dan bawa lagunya tuntas,” jelas Ridi Yamaha kepada burungnews.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sajiku yang kembali tampil pada sesi A, sukses menjadi yang terbaik berkat penampilan sujudnya yang mampu membuat tim pengadil SKM memberinya bendera koncer A. Melati milik Zackiraya dari Iwan SF mengikuti di posisi dua besar. “Sajiku masih belum bisa tampil maksimal mas, maklum habis ngurak dan belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” jelas Pak Lurah Tawangsari pemilik Sajiku.

Pada sesi murai batu B, Fazzio kembali memperlihatkan kemampuannya dalam olah vokal dan masih menunjukkan perform stabilnya. Tembakan panjang dengan volume tebal menjadi senjata ampuhnya dengan tonjolan kenari, love bird, parkit, dan kapas tembak. Kali ini lawan tangguh dari Fazzio adalah Ki Suro gaco andalan Kaji Amin dari Sima Team yang sudah mulai tampil bagus.

 

SAJIKU GACO LURAH TAWANGSARI MEREBUT DOUBLE WINNER DI KELAS MURAI BATU.

 

Kaji Amin yang melihat langsung penampilan Ki Suro merasa gembira burung andalannya sudah mulai kerja setelah lama kurang kondisi. “Saya senang sekali melihat perform Ki Suro hari ini, intinya adalah bisa memperlihatkan performnya itu sudah bagus menurut saya dan Alhamdulillah masih bisa membawa pulang gelar juara dua,” terangnya.

Fazzio sendiri yang tampil sebagai bintang dengan merebut dua kali juara pertama, langsung menjadi pusat perhatian. Salah satunya dari kicaumania Sidoarjo yang tertarik untuk meminangnya karena suka dengan gaya main, tembakan dan volumenya. “Iya tadi sempat ada yang menanyakan, Fazzio adalah burung yang stabil dalam dua atau tiga sesi setiap kali turun lomba. Hasilnya tidak pernah zonk dan selalu masuk tangga juara,” jelas Ridi Yamaha yang siap melepas burung andalannya tersebut.

 

KOMUNITAS HWAMEI IKUT MEMERIAHKAN GELARAN SKM ALAMI SURABAYA.

 

Selain murai batu, ada juga kelas cucak hijau dan cendet serta kelas hwamei yang ikut meramaikan gelaran SKM Alami. Hayabuza milik H Hafi dari Bejjo BC sukses mengunci gelar juara pertama di kelas cucak hijau SKM sedangkan Lorena mampu menjuarai sesi cucak hijau A.

Di kelas cendet SKM sukses direbut Hermes gaco Rey dari Sisik Merah SF, sementara dua kelas hwamei pada sesi A mampu diraih Paku Cor milik Jojo dari Nabati SF dan sesi B menjadi milik Lesley andalan Auric dari Kombi Malang. “Kami sengaja mengundang komunitas hwamei pada gelaran SKM Alami hari ini dan Alhamdulillah mampu tergelar dua sesi yang diikuti komunitas hwamei dari Surabaya, Sidoarjo, dan Malang,” tambah Vioni, perwakilan dari SKM Alami.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KI SURO GACO H AMIN SUDAH MULAI TAMPIL BAGUS.

 

ROBI MEMBAWA HERMES MEREBUT JUARA DI KELAS CENDET SKM.

 

LORENA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PARA JAWARA DI KELAS HWA MEI A.

 

PEMENANG DI KELAS HWA MEI B.

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

 

KATA KUNCI: skm alami skm fazzio ki suro sajiku

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp