SETIYA JAYA

SKJ CUP 1, #3

Kawinkan Kenari Terbaik dan Juara SF, Setiya Jaya NTT Lanjut Jogja Istimewa dan The Kasta Kenari

Mencetak sejarah! Take over yang berlanjut jadi kenari terbaik, hingga juara SF.

H. Eko bersama team mengantarkan nama Setiya Jaya memenangkan banyak sesi, hingga merebut Juara Umum SF di gelaran prestis khusus kenari SKJ Cup 1, Minggu 29 Januari 2023 di Taman Kuliner Yogyakarta.

Event yang sangat meriah, dihadiri banyak kicaumania dari berbagai daerah bahkan juga lintas pulau seperti Kalimantan dan Sumatera. Begitu akbarnya, membuat banyak yang menyebut sebagai Piala Dunia kenari.

 

PESONS MANDALIKA DI TIKET 500

 

Nama Setiya Jaya d iakhir tahun 2022 kemarin memang sedang panas diperbincangkan di kancah lomba kenari mania. H. Eko sduah melakukan beberapa manuver dalam mencari amunisi, hingga mampu menggapai prestasi di berbagai level, termasuk gelaran kolosal SKJ Cup 1.

Namanya kian terpatri, dan cukup viral, tercatat di sejumlah media online dan kalan you tube.

Di SKJ Cup 1, jago-jago milik H. Eko benar-benar mendominasi. Hampir di semua kelas, apakah itu YS/Rasmi Impor, Standar Bebas, hingga Standar Kecil, para juaranya tertulis atas nama H. Eko – Setiya Jaya.

 

 

Kenari mania asal NTT yang tak bisa hadir langsung ini, dari jauh meminta teamnya untuk meminta kinerja salah bintang di event ini, Mandalika. Burung yang kemudian dinobatkan sebagai Kenari Terbaik Standar Kecil ini, akhirnya resmi di-take over, dan berpindah ke kandang Setia Jaya dari tangan Rizal Jepara yang kesehariannya dipegang oleh Wawan Boyolali.

Menurut Wawan, deal sesungguhnya sudah terjadi pada Sabtu malam sebelum pelaksanaan SKJ Cup 1. “Hanya saja, acara puncak serah terima baru dilakukan usai turun di kelas Standar Kecil Tugu, 260K. Mandalika meraih runner up di kelas ini, namun tak membuat Mr. Eko goyah. Beliau malah membuat pernyataan, ‘juara atau tidak yang penting sudah deal’.”

 

KN MANDALIKA RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK

 

Mandalika, kemudian menang di bebarapa kelas lainnya, seakan bertanggugjawab dengan proses transaksi yang sudah terjadi. Juara 1 Kelas Keraton 500K, Juara 1 kelas Jogja Istimewa 110K, sementara di kelas utama Sultan 1.000K, menempati peringkat 4. Hasil yang mengantarkan gelar Kenari Standar Kecil Terbaik.

Keputusan untuk mengambil Mandalika, ternyata tidak tiba-tiba dan bukan keputusan yang diambil secara tergesa-ges. ‘’Satu bulan saya memantau burung ini, lewat anak-anak dan media juga burung. Penampilannya terpantau konsisten, aura pembawaan perfomnya bikin kesemsem.”

 

 

Berapa nilai transaksi Mandalika? H. Eko tidak menyebut nominal secara tegas. “Masalah bujet yang saya keluarkan memang cukup fantastis. Saya orang yang menyukai keindahan dan kualitas. Kalau sudah nemu kombinasi keudanya, benar-benar tidak kuat untuk menahannya. Mohon doa dan dukungannya, semoga tetap mau stabil, bisa membawa nama baik Setiya Jaya di kancah perlombaan semua level, dari regional, nasional, maupun kolosal’’, ungkap H. Eko saat dihubungi burungnews.

Prestasi yang diborong Mandalika, melengkapi kecermelangan jago milik Mr. Eko lainnya, seperti Sambo, Argo Lawu, dan Kemuning. Poin yang dikumpulkan Setiya Jaya SF pun tak terkejar oleh lawan, hingga dinobatkan sebagai Juara SF.

 

SETIYA JAYA RAIH JAWARA SINGLE FIGHTER

 

Ini hari yang sungguh bersejarah. H. Eko Setiya Jaya dari Nusa Tenggara Timur, mampu mengawinkan dua gelar juara di event kolosal, Piala Dunia Kenari bertajuk SKJ Cup 1. Dua trop super mewah dan prestis, Kenari Standar Kecil Terbaik dan Juara Single Fighter, segera terbang ke NTT.

Setiya Jaya pun sudah kembali mengincar gelaran prestis berikutnya, dari 20th Jogja Istimewa (12/2), hingga event khusus kenari The Kasta Kenari di Klaten (26/2). [danu, maltimbus]

 

DATA JUARA SKJ CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO PERPISAHAN KENARI MANDALIKA:

 

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR THE KASTA CANARY:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: skj cup 1 setiya jaya ntt jogja istimewa the kasta kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp