JUARA BoB LOVE BIRD

SKBC JOGJA

GS dan Mahkota Nyeri, Genduk Juara BoB

 

 

Love bird Genduk meraih juara Best of The Best (BOB) di kontes prestasi Sambilegi Kidul BC (SKBC) yang digelar Jumat, 14 April 2017. Tampil dominan, Grojogan 1000 (GS) kembali mencetak double winner di kelas pleci.

Love bird Serdadu Madura raih kemenangan di kelas Mawar setelah bersaing sengit dengan Betet dan Anjani. Tampil ngekek rajin, gaco milik Abdul Somat ini diganjar bendera koncer A oleh dewan juri. Di kelas Anggrek, Hoyak milik Sigit menjadi yang terbaik.

 

PANITIA SKBC JOGJA

 

Sonic SF berhasil meraih podium pertama kelas Baby A melalui love bird Kokom. Meski masih balibu, gaco milik Tanto telah menunjukkan bakat sebagai burung jawara dengan tampil rajin dan latah saat digantangkan. Di kelas B, Crissmast terpilih sebagai love bird terbaik.

Bersaing dengan Halilintar dan Buto Ijo, kenari Sunset meraih podium pertama di kelas Standar Kecil. Tampil ngedur dengan volume tembus, gaco milik Anton Berbah ini tampil rajin dengan buka tutup rapat. Di kelas Standar Besar, Pajero keluar sebagai kampiun.

 

PARA PLEMAN RAMAIKAN KELAS PLECI

 

Mahkota meraih dua kali kemenangan di kelas cucak hijau Mawar dan Anggrek. Gaco milik Reswara BF ini tampil menonjol dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok njambul. Di kelas lain, murai batu Kapten dan kacer Banaspati berhasil meraih podium pertama.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. SKBC akan menggelar kontes rutin setiap Jumat sore. Bagi kicaumania Jogja dan sekitarnya, jangan lewatkan even Piala Ngayogyakarta yang akan digelar besuk Minggu, 16 April 2017.

 

JUARA SKBC JOGJA 14 APRIL 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: skbc jogja gs mahkota genduk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp