Sinyo Elektro CMG Team, Singo Edan Makin Moncer

SINYO ELEKTRO CMG TEAM, NGUNUT- TULUNGAGUNG

Singo Edan dan Kempyeng Ramaikan Jagad Gembung Tanah Air

Kesuksesannya dalam membesut murai Borneo atau Gembung telah terbukti, Black Thunder yang telah menjadi gembung legenda di Karesidenan Kediri. Kali ini Sinyo Elektro mengorbitkan dua gembung barunya, Singo Edan dan Kempyeng.

Singo Edan, murai gembung,  gaco anyar milik Sinyo Electro CMG (Community Murai Gembung) asal Ngunut, Tulungagung, siap meramaikan jagat ocehan khususnya kelas Borneo  atau gembung di Jatim. Kerja Singo Edan ciamik, tampil dengan gaya sujud-sujud, obral lagu, mbongkar, sangat menarik perhatian.

 

 

Sinyo, Kempyeng Siap Duet Dengan Singo Edan

 

Singo Edan tampil mewah dan dapat juara 1, 3 saat tampil di Latpres Spesial Kemerdekaan Queen BC. Lagu andalan yang dikeluarkannya cililin, love bird, kenari dan kapas tembak,  diselingi roll kecil-kecil  rapat, membuat Singo Edan tampil mencolok. Gaco anyar ini siap tarung di even kelas Borneo, baik dalam kota maupun luar kota.

Selain Singo Edan, Sinyo CMG juga mempunyai gaco andalan yang lain dari jenis Borneo juga, namanya Kempyeng. Kempyeng ditransfernya dengan harga persahabatan, meski kualitas maupun kerjanya cukup mumpuni. “Prestasin Kempyeng sudah tidak terhitung banyaknya, baik di kelas bebas maupun di kelas Borneo,” kata Sinyo pada burungnews.

 

 

Kempyeng merupakan salah satu Borneo terbaik milik CMG Team saat ini. “Setelah aku transfer, Kempyeng aku coba ikutkan latpres Jatiwayang BC, meraih juara 5, 3, 1,” jelasnya.  Saat tampil di even ini, khususnya di kelas bebas kerjanya sangat mencolok, roll tembak dengan gaya macul dan narik dongak ke atas, berulangkali, dengan power full.

 “Sayangnya saat ini Kempyeng dalam kondisi dokor atau dorong ekor, jadi kira-kira bulan depan atau September 2020 ini baru bisa berduet dengan Singo Edan. “Rawatan Kempyeng tidak sulit, burung ini tidak pernah rewel, perawatan cuma jangkrik 6-6, kalau pas hari H lomba diberi 10 jangkrik, mabung ataupun tidak mabung perawatannya sama saja,” terangnya.

 

Sinyo CMG Saat Gantang di Latpres Akbar Putra Panji, Raih 3 Besar

 

“Harapan saya, semoga setelah mabung tampilanya semakin mapan sehingga bisa membawa nama CMG Team ke kancah Borneo Nusantara,” tandas Sinyo yang telah sukses mengorbitkan  murai Black Thunder, sang murai legenda dari Karesidenan Kediri tahun 2008-2010, yang gaya tarungnya sama dengan Singo Edan.  [FERRY R]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Singo Edan Saat tampil di Latpres Kemerdekaan Queen BC, juara 1, 3

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: sinyo elektro cmg team singo edan kempyeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp