SINYO (KIRI). CH AIR CLUB USAI MENANG DI PIALA PANDAWA SAKTI (INSET)

SINYO AIR CLUB MADIUN

CH Air Club & Kacer Ronggolawe Pastikan Melawat Solo Vaganza

 

 

Cucak hijau Air Club dan kacer Ronggolawe menjadi salah satu penampil yang cukup memikat di Piala Pandawa Sakti Jogja, Minggu 27 Agustus 2017. Terbukti konsisten masuk papan atas bahkan salah satunya meraih posisi terbaik.

Hal ini sudah barang tentu membuat Sinyo Air Club, sang pemilik asal Madiun, mengaku gembira dan cukup puas. “Secara umum cukup senang. Musuh juga relatif berat. Secara penampilan masih bisa didongkrak lagi untuk even berikutnya,” ujarnya kepada burungnews.com

 

 

Persiapan secara lebih baik akan terus dilakukan untuk menggenjot penampilan dan stamina. “Pekan depan kami pastikan hadir kembali ke Solo Vaganza Cup. Setelah itu jadwal ke Jogja lagi mengikuti Piala Raja pada 24 September,” imbuh Sinyo.

Juara demi juara di berbagai even akbar blok tengah sudah kerap diraih oleh cucak hijau Air Club dan kacer Ronggolawe. Di Piala Pandawa Sakti, Ronggolawe meraih juara 2 dan 3, sementara Air Club merebut juara 1 dan 3.

Itu sebabnya Sinyo optimis Air Club dan Ronggolawe bakal mempu mengimbangi lawan-lawannya. “Keduanya sudah berpengalaman menghadapi burung-burung top papan atas, jadi kita bisa mengukur lah lawan-lawannya seperti apa, dan sudah bisa menyiapkan strategi yang tepat agar bisa menjadi ancaman serius bagi mereka.”

Bagi Anda para calon peserta Solo Vaganza Cup yang sudah memesan dan mengamankan tiketnya, jangan lupa tiket sudah bisa diambil padaSabtu 2 September di Loby Hotel Lor In mulai jam 14.00, dengan membawa dan menunjukkan bukti transfer.

Belum pesan / punya tiket? Silakan coba hubungi 0821.3820.5578. Beberapa jenis / kelas mungkin masih tersedia stok tiketnya.

 

DATA JUARA PIALA PANDAWA SAKTI JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sinyo air club madiun ronggolawe solo vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp