ZERO NINE SF. JUARA UMUM SF

SINGOPRONO CUP BOYOLALI

LB Kurcaci Kuatrik, Zero Nine SF dan Duta BOSS Juara Umum

Tampil prima dan gemilang, love bird Kurcaci milik Dobleh berhasil meraih empat kali podium pertama dan sekali runner up di Singoprono Cup Boyolali yang digelar pada Minggu, 4 Februari 2018. Zero Nine SF dan Duta BOSS keluar sebagai juara umum.

Digelar dalam rangka Launching Gantangan GR KMS Boyolali, lomba burung berkicau Singoprono Cup I berlangsung lancar. Membidik pemain-pemain lokal dari Simo dan sekitarnya, EO yang diprakarsai oleh Agung Peje ini menawarkan tempat latihan alternatif baru bagi kicaumania Boyolali dan sekitarnya.

 

 

DIBUKA DENGAN PELEPASAN BURUNG KE ALAM LIAR

 

Selain dihadiri sejumlah tokoh perburungan seperti Joko Bonita dan Saryadi, sejumlah tokoh masyarakat seperti muspida, camat bahkan polsek Simo telihat hadir di gelaran kali ini. Dalam sambutannya, Agung mengungkapkan apabila kehadiran gantangan GR KMS diharapkan memberi efek positif bagi warga Simo dan sekitarnya baik dari sisi sosial maupun ekonomi.

Kurcaci, love bird milik Dobleh yang memperkuat Zero Nine SF keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih empat kali podium pertama dan sekali podium kedua. Bersaing sengit dengan Mesem dan Bilqis di kelas Singoprono, love bird yang belum genap berusia lima bulan ini tampil mengejutkan dengan aksi ngekek rajin dan bocor dari awal sampai akhir penilaian.

 

 

DOBLEH. LB KURCACI BORONG JUARA

 

Meski diturunkan di kelas dewasa maupun PAUD, Kurcaci mampu tampil stabil dan konsisten dari awal sampai akhir lomba. “Meskipun belum cukup umur, Kurcaci mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman serius di dunia perlovebirdan,” ungkapnya.

Kemenangan ini mengantarkan Zero Nine SF yang digawangi oleh Adi Polres keluar sebagai juara umum single fighter. Poin kemenangan team baru ini juga didapatkan dari love bird Imut, kenari Little Monster, pleci Rendra dan Peri. “Terima kasih atas dukungan kawan-kawan sehingga Zero Nine SF bisa mendapat juara umum di gelaran kali ini,” ungkapnya.

 

DUTA BOSS SRAGEN. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Siap gelar lomba pada Minggu, 25 Februari mendatang, Duta BOSS Sragen yang dimotori oleh Mr. B-Ton keluar sebagai juara umum bird club setelah meraih poin dari Temon, Bajang, Zaskia Gotix serta Mesem. “Jangan lupa akhir bulan nanti main ke BOSS Sragen buat teman-teman Boyolali, saling silaturahmi dan seduluran,” ungkapnya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Jangan lupa GR KMS akan menggelar latihan rutin setiap Rabu dan Sabtu. Sementara latpres digelar tiap Minggu Kliwon,” pungkasnya.

 

PANITIA DAN JURI SINGOPRONO CUP

 

Jangan lewatkan sejumlah even bergengsi yang akan hadir di area Solo Raya di bulan Februari ini antara lain Piala Samber Nyawa Karanganyar (11/2), Angkasa Pura Cup VII (18/2), dan Solo Kota Budaya (25/2). Siapkan amunisi Anda dan segera amankan tiketnya sekarang juga.

 

DATA JUARA SINGOPRONO CUP BOYOLALI, MINGGU 4 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

DIHADIRI TOKOH PERBURUNGAN DAN MASYARAKAT

 

LB IMOET NAIK PODIUM

 

KENARI RAJA OLENG NAIK TAHTA

 

TANJUNG. SUKSES BERSAMA LITTLE MONSTER

 

KENARI RANGER LANJUT KE ANGKASA PURA CUP

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp