SINGOPRONO CUP 2

SINGOPRONO CUP 2 SIMO

MB Genji dan Algojo Jadi Bintang Lapangan, BSR BC dan Bansos SF Raih Juara Umum

Murai batu Genji (Soko Alas Team) dan Algojo (Hokky Karfeed) keluar sebagai bintang lapangan di lomba burung berkicau Singoprono Cup 2 Simo setelah tampil gemilang di kelas Murai Batu Las Vegas 16-G dan Tugu Macan 24-G.

Singoprono Cup 2 yang digelar pada Minggu, 12 Maret 2023 di Gantangan Las Vegas Simo menghadirkan pertarungan seru dan menarik di masing-masing kelasnya. Salah satu laga yang paling menarik perhatian di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Las Vegas 16-G.

 

 

SUASANA LOMBA SINGOPRONO CUP 2

 

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, laga kelas ini benar-benar menjadi ajang pembuktian sekaligus adu kualitas. Masing-masing gaco berusaha untuk menampilkan kemampuan terbaiknya untuk memikat hati juri. Adu materi lagu dan jual beli pukulan pun tak terelakkan di kelas utama ini.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Genji, Algojo, dan Sinden membuat pilihan juri mengerucut pada ketiganya. Di kelas ini, Genji (Soko Alas Team) akhirnya keluar sebagai pemenang disusul oleh Algojo dan Sinden.

 

SOKO ALAS TEAM. MB GENJI JUARA KELAS UTAMA

 

Amunisi andalan Soko Alas Team ini tampil maksimal dengan membawakan seabreg materi lagu variatif, durasi kerja nutup, dan suara tembus. Keberhasilan ini menandai mulai onfirenya Genji dalam beberapa pertemuan terakhir di awal tahun 2023 ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Membawakan materi lagu kenari, love bird, dan cililin panjang dan utuh, Genji berhasil meluluhkan hati juri dan keluar sebagai yang terbaik di kelas utama ini. Sebelumnya, murai batu ekor putih ini mengukir prestasi di Spesial Isro’ Mijro’ Gantangan Pasekan dan Umbul Ponggok Cup.

 

HOKKY KARFEED. MB ALGOJO JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan tak kalah oke juga diperlihatkan Algjo, amunisi milik Hokky Karfeed yang dikawal oleh Agus Nasa dan Mukhlis. Di kelas Murai Batu Tugu Muda 24-G, Algojo langsung tancap gas dan keluar sebagai pemenang. Kembali tampil gemilang di kelas utama, Algojo harus puas di peringkat kedua setelah kalah tos dari Genji.

Kinerja Algojo di event ini bisa dibilang istimewa. Tampil ngecun sujud dari awal sampai akhir penilaian, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri maupun penonton dengan materi lagu rancak yang dibawakannya. “Puji syukur untuk hari ini. Meski sudah masuk kandang ternak, Algojo masih mau tampil maksimal di lapangan,” ungkap Agus Nasa.

 

HIMA BF. TEMBUS 3 BESAR, MB SINDEN MAMPU BERSAING

 

Selain Genji dan Algojo yang menjadi bintang lapangan, salah satu gaco yang sempat menjadi tontonan adalah Sinden, amunisi milik Supri Hima BF. Tampil maksimal di kelas Murai Batu Las Vegas 16-G, murai batu Sinden berhasil finish di peringkat ketiga.

Menurut Supri, penampilan Sinden di event kali ini adalah penampilan terbaik di tahun 2023 ini. Dengan hasil ini, Supri dan kawan-kawan siap menurunkan amunisi andalannya ke Wonogiri minggu depan.

 

DUTA BERAS BALAP. SUKSES BERSAMA JAGUAR DAN PATIH

 

Menurunkan murai batu Jaguar dan pastol Patih, Duta Beras Balap berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di gelaran kali ini. Jaguar berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Bintang. Patih meraih juara pertama di kelas Murai Pastol Bintang.

“Alhamdulilllah. Selama bulan Februari dan Maret ini, Jaguar tak henti-hentinya meraih prestasi. Belum ada miss sama sekali selama 4 minggu berturut-turut. Dengan kondisinya Jaguar, bisa untuk silaturahmi dan menyambangi teman-teman,” ungkap Ari Arab.

 

PEMENANG KELAS PASTOL VIP

 

Keberhasilan Kongsi milik Risky meraih juara pertama di kelas Murai Batu Pastol VIP menjadi pertanda mulai munculnya bibit-bibit prospek di kelas ekor panjang. Selain materi lagunya lumayan bagus, gaco yang masih muda ini tampil greget di atas gantangan.

 

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Jordan, pastol milik Tije yang berhasil meraih juara 3 dan 3 di kelas pastol. Bahkan saat diturunkan di kelas dewasa pun, Jordan tampil ngecun dan berhasil meraih juara 2. Kemunculan Kongsi dan Jordan ini menandai munculnya bibit-bibit mewah di Boyolali.

 

PASTOL TIJE BORONG JUARA

 

Mendulang poin kemenangan dari Genji, Brawijaya, Sahaya, dan Bar Bar, Bansos SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF. Borong juara di kelas murai borneo melalui Rampok, Sapoe Jagat, dan Proffesor, Borneo Solo Raya (BSR) akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC.

Secara keseluruhan, Singoprono Cup 2 berlangsung ramai dan kondusif. Mewakili semua juri dan panitia, Mr. Sogol mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya untuk kicaumania yang telah hadir meramaikan event kali ini. Meski berada di desa, kemeriahan dan kehangatan Gantangan New Las Vegas selalu kami jaga demi kemajuan kicaumania. Tunggu kemasan yang lebih menarik dari kami. [danu]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

ADI C. KENARI BAR BAR COMEBACK, SIAP KE ADU KUALITAS WANI

 

KEY NUNIK. CENDET TOP SPEED DUA KALI RUNNER UP

 

HANTU LAUT SF. PROFESSOR RAIH BORNEO TERBAIK

 

BANSOS SF. JUARA UMUM SF

 

BSR BC. JUARA UMUM BC

 

 

KATA KUNCI: singoprono cup 2 genji algojo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp