JUARA HANGING


SINDANG KASIH CUP MAJALENGKA (LIGA JABAR-PHOENIX III)

Full Gantangan, Don King Istimewa, Hercules Luar Biasa

Don King, generasi terbaru PVJ BF Bandung, kembali menunjukkan konsistensinya di papan atas kelas piyik yunior. Setelah merebut juara di Liga Jabar putaran kedua di Bandung (25/2), Don King kembali meraih poin maksimal di Liga Jabar putaran ketiga di lapang P3SI Pengda Majalengka, Bukit Cikamarang, Kab. Majalengka, Minggu, 18 Maret 2018.

Di putaran ketiga kali ini, Don King menghadapi lawan-lawan baru, yang mayoritas berasal dari wilayah 3. Kematangan dan kestabilan diperlihatkan Don King, yang ditunjang dengan kualitas suara yang berkelas.

 

DON KING JUARA PIYIK YUNIOR

 

Berkat penampilannya yang konsisten, anak dari PVJ K. 6 (PVJ Anak Rossi/Apa Katanya x TL 24) ini, akhirnya dinobatkan kembali sebagai juara. Dengan hasil ini, Don King semakin memperkokoh posisi PVJ BF Bandung diperingkat teratas klasemen sementara.

Konsistensi juga ditunjukkan Hercules di kelas dewasa senior. Andalan Henry Manila Bandung bergelang Dar ini, kembali menduduki posisi teratas, setelah memenangkan persaingan dengan Kakek Perkasa (Ayin Sukabumi/Nesmika) dan Panorama (Joni Manik Bandung/Panorama).

 

HERCULES JUARA SENIOR

 

Sepekan sebelumnya, Hercules juga berhasil menjuarai latber Purwasuka di Cikampek (11/3/2018). Dengan hasil ini, Hercules menyodok k epapan atas dengan perolehan total poin 300.

Sementara di kelas dewasa yunior, Jacky Chan (Hartono Cirebon/Zam-Zam), semakin kokoh di posisi teratas klasemen sementara dengan total poin 440, usai meraih kemenangan di babak reguler. Burung bergelang Zam-Zam ini memang memiliki mental juara.

 

JUARA DEWASA YUNIOR

 

Setelah sukses mengawali debutnya di musim lomba 2017 lalu di kelas piyikan, kali ini dimusim 2018 mencoba peruntungan di kelas dewasa. Sedangkan juara kelas hangin diraih Raja, besutan H. Nuryadi bergelang Ratu.

Secara keseluruhan lomba berlangsung sukses, yang ditandai dengan jumlah peserta full gantangan. Liga Jabar-Phoenix 2018 putaran berikutnya akan digelar di lapang Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, 1 April 2018, Dua pekan kemudian, Jabar akan kebagian menggelar lomba nasional LPI Siliwangi Cup XIX di Tasikmalaya, 14-15 April 2018.

 

 

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: perkutut majalengka sindang kasih don king hercules

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp