PARA PEMENANG KELAS LOVE BIRD B.

SIMO ROEKOEN BERSATU

Rama Melejit di Kelas Balibu Liga Gebyar Tahun Baru, Kembang Kuning, Aileen, dan Tali Pocong Poin Sama

Panitia Simo Roekoen Bersatu (SRB) kembali menggelar kompetisi bertajuk Liga Gebyar Tahun Baru Bersama JIS (Juri Independent Surabaya). Rama melejit di kelas balibu, Kembang Kuning, Aileen, dan Tali Pocong bersaing seru di kelas love bird.

Program unggulan dari SRB kembali muncul, ada program SARJANA (Sabtu Sore Bersama Kicau Mania) yaitu program kompetisi yang berlangsung setiap hari Sabtu untuk kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, dan Cendet.

 

 

SAPU KERIK DAN BINTANG JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Kali ini SRB mempunyai program baru lagi yang diberi nama Liga Gebyar Tahun Baru Bersama JIS yang melombakan 3 kategori kelas yaitu love bird balibu. love bird dewasa, dan kenari bebas. Liga dimulai pada 01 September akan berakhir pada 31 Desember 2018.

Panitia menyiapkan 5 piala dan piagam exclusive untuk 5 pengumpul poin tertinggi dan memberikan apresiasi kepada peraih 3 besar dengan mengganjarnya dengan uang pembinaan sebesar 350K, 250K, dan 150K. “Kami mengambil 5 pemenang juara 1,2,3 dapat piala+piagam+uang pembinaan, sedangkan juara 4 dan 5 hanya mendapatkan piala dan piagam,” terang Yudi tim dari SRB.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk penghitungan poin sendiri diambil 3 pemenang pada setiap gelarannya, juara 1 mendapatkan poin 100, juara 2 dapat 75, dan juara 3 dapat 50 poin. Poin yang diakumulasikan dari gelaran rutin hari Senin, Rabu, dan Sabtu di gantangan SRB, siapa pengumpul poin tertinggi pada final liga yang akan berlangsung hari Senin tanggal 31 Desember 2018 dialah pemenangnya.

Rama melejit dan memimpin klasemen sementara pada kelas love bird balibu, gaco milik Anton LBF mengumpulkan poin 200 unggul atas Nak dan Jet Lee yang berada diposisi dua dan tiga dengan perolehan poin 175 dan 125.

 

REBORN JUARA 1 KELAS KENARI A.

 

Persaingan sengit justru terlihat pada kelas love bird dewasa, dimana 3 gaco mempunyai poin yang sama dan berada di posisi 3 besar. Kembang Kuning gaco Teguh Vega, Aileen jagoan Hendra AJ, dan Tali Pocong milik H. Sofi mengumpulkan poin sama 175.

Di kelas kenari bebas, Spider Part II milik A. Saiful berada di posisi teratas dengan perolehan poin 275, disusul Jerman milik Mbah Gik di peringkat ke dua dengan poin 225. Frank Zappa melejit setelah nyeri menguntit di posisi tiga dengan poin 200.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PETIR PEMENANG KELAS KACER A.

 

FRANK ZAPPA NYERI DI KELAS KENARI BEBAS.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA P1.

 

PARA PEMENANG KELAS CENDET.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD.

 

 

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

KATA KUNCI: simo roekoen bersatu srb liga gebyar akhir tahun jis jis rama aileen tali pocong juri independent surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp