MARSINAH JUARAI KELAS LOVE BIRD A.

SIMO ROEKOEN BERSATU

Histeris, Santang, Linggis, dan Nagasaki Pemimpin Klasemen Kompetisi Sarjana Awal Oktober

Histeris milik Akbar mempimpin di kelas cucak hijau, Santang gaco Andre penguasa murai batu, Linggis gaco Shakila pinpinan kelas kacer, dan Nagasaki andalan Supri berada di posisi teratas kelas cendet pada Kompetisi Sarjana Simo Roekoen Bersatu, Sabtu 6 Oktober.

Gili milik Sokran berhasil unggul pada sesi A kelas cucak hijau disusul Ashoka dan Rondo Teles, Histeris milik Akbar nangkring di posisi 4 besar. Kemenangan pada sesi B membuat Histeris berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara Kompetisi Sarjana.

 

 

MAMAYO PEMENANG MURAI BATU A.

 

Histeris unggul atas Grandong andalan Yono dari Dukuh Kupang dan Ganesha gaco Agus dari NC. “Sesuai dengan regulasi dari Kompetisi Sarjana peringkat 1 hingga 10 berhak mendapatkan poin dari 100 hingga 10. Kami akan akumulasikan dari semua kelas ocehan di hari Sabtu dan pengumpul poin terbanyak berhak mendapatkan piala Kompetisi Sarjana,” ujar Yudi panitia SRB.

Di kelas murai batu terjadi persaingan sengit antara Gatech 308 dan Santang yang stabil mendapatkan poin pada dua sesi yang diikuti. Sesi A mampu disabet Mamayo sebagai juara pertama disusul Muari dan Santang.

 

GILI MILIK SOKRAN JUARAI CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi B giliran Gatech 308 andalan Ring Teboe SBY milik Teguh yang menjadi pemenangnya diikuti Santang andalan Andre dari Sapu Angin SF. Berkat menempati posisi 3 dan 2 pada dua sesi, Santang mampu memimpin klasemen kelas murai dengan raihan poin 170 disusul Gatech 308 yang menempati posisi 7 dan 1 dan mengumpulkan poin 140.

Linggis menjadi burung yang stabil dengan menempati posisi 2 sebanyak dua kali dan mampu memimpin klasemen Kompetisi Sarjana dengan total poin 180. Pemenenang sesi A diraih Golden Boy milik Teguh CDM disusul Linggis dan ABG, pada sesi B giliran Marcusuar dan Linggis yang meraih piala juara satu dan dua.

 

 

Pada kelas cendet yang melombakan satu kelas mampu dimenangi Nagasaki milik Supri dari Rawe SF disusul Baron gaco Sinyo dari TJS Simo BF. Otomatis Nagasaki menjadi pemimpin klasemen dengan total poin 100 disusul Baron dengan poin 90.

Da Silva dan Gomblo berbasgi gelar pada kelas love bird paud, sementara pemenang love bird paud M1 direbut Kaji milik Eko disusul Kenzo dan Hulk II. Sandur  milik Joko Gondrong dan Korupsi andalan Email Tatto menjadi pemenang di kelas love bird P1.

 

GOLDEN BOY MENANG DI KELAS KACER.

 

Dua gaco H. Budi dari SR27 SF mampu menguasai love bird A, Marsinah dan Centini mampu menempati posisi satu dan dua diikuti Bella milik 5 Bersaudara. Sementara di sesi B menjadi milik Tali Pocong gaco H. Sofi dari TP SF diikuti Sandur dan Blangka.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DA SILVA JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

KAIZAR PEMENANG KENARI A.

 

 

TALI POCONG UNGGUL DI LOVE BIRD B.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: srb simo roekoen bersatu kontes simo roekoen bersatu kompetisi sarjana linggis histeris santang nagasaki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp