LB RCA MILIK ABAH WIN PBC GRESIK. DARI AWAL HINGGA AKHIR TETAP ONFIRE, TETAP JUARA

SILOBUR JOGJA CUP 1 #2

Love Bird RCA Sapu Bersih 6 Gelar Juara 1

Gelaran lomba Silobur Jogya Cup 1 pada hari Minggu, 24 Desember 2017 di Taman Kuliner Yogyakarta dikejutkan dengan aksi borong juara oleh RCA di kelas love bird. Turun di 6 kelas love bird dewasa yang dibuka panitia, RCA sukses menyapu bersih gelar juara 1.

RCA milik Abah Win sedari awal memang  tidak diprediksi bakal sedominan itu dalam memborong gelar juara 1. Selain namanya kurang populer di telinga para pemain Kota Jogja dan sekitarnya, juga karena teryata burung tersebut datang dari PBC Gresik.

 

 

++++++++

PUNYA JAGO DENGAN MATERI BAGUS, BELUM BISA MENAMPILKAN SECARA MAKSIMAL?  Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup. Setelah pemberian selama seminggu, lihat dan perhatikan perubahannya.

Hati-hati dengan barang tiruan. Moncer1 bisa diberikan secara langsung dengan meneteskan pada paruh (bila burung terbiasa dipegang), meneteskan pada air minum, dicampur/oleskan pada pakan/EF, atau disuntikkan pada EF seperti jangkrik. Berani COBA, berani JUARA!

=============

 

Namun, saat turun di sesi awal, RCA langsung tampil mencolok. Ngekek panjang-panjang dan terus menerus. Dari awal hingga akhir durasinya paling atas. Tak heran bila para pengadil lapangan mendaulatnya sebagai juara 1.

Saat turun di sesi berikutnya, RCA tidak kendor. Ngekek panjang dan terus-menerus. Ambil napas sebentar, langsung lanjut ngekek lagi. Koncer A pun kembali menancap full di gantangan RCA. Demikian juga sampai sesi ke-6 kelas love bird yang kebetulan menjadi sesi pamungkas lomba yang dilaksanakan sekitar pukul 6 sore, RCA tidak pernah kendor dan selalu nampil saat digantang.

 

LB RCA BORONG TROPI JUARA, 6 KALI JUARA 1 (DOUBLE HATRIK)

 

Dengan mencetak 6 kali juara 1 (double hatrik), nama RCA pun langsung menjadi perbincangan. “Edan… sapu bersih semua juara 1,” komentar salah satu peserta saat melihat daftar juara SF dan BC. “Ajang uji coba lomba di Kota Jogja. Selain di sini, rencana besok juga ke Bupati Cup Bantul,” terang salah satu kru Abah Win.

 

KATA KUNCI: love bird rca silobur jogja cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp