DEDE AKSI KARTOSURO TAMPIL KOMPAK BERSAMA PARA JUARA DI KELAS BRANJANGAN

SILOBUR JOGJA CUP 1 #1

N-Max Buka Kemenangan di Kelas Branjangan, Disusul Galatama di Kelas Love Bird Balibu

Gelaran lomba Silobur Jogya Cup 1 Yogyakarta pada hari Minggu, 24 Desember 2017 di Taman Kuliner Yogyakarta dibuka dengan kemenangan N-Max di kelas Branjangan Cup dan Galatama di kelas Love Bird Balibu A Tamkul.

Lomba yang dimulai sekitar jam 11 siang tersebut diawali dengan sesi pertama, kelas Branjangan Cup. N-Max besutan Koko Jogja tampil dominan hingga meraih koncer A dari para pengadil lapangan. ABC milik Dede Solo yang sejak awal tampil menonjol akhirnya puas di posisi runner up.

 

 

ALFIAN ESPANA LBF 5758. BALIBU GALATAMA SUKSES MENGORBIT

 

Sementara itu, di sesi kedua, di kelas Love Bird Balibu A Tamkul, nama Galatama tampil meyakinkan dengan memborong koncer A. orbitan baru dari Alfian Espana LBF 5758 ini sukses memperlihatkan keistimewaannya dan memperoleh poin terbanyak, 114 poin. Posisi runner up diraih oleh orbitan baru Bayu dari Gantangan Krajan Jogja dengan meraih poin 49.

Hingga berita ini disiarkan, lomba masih berjalan ramai dan seru. Khususnya kelas love bird, masih menjadi kelas paling banyak penyumbang peserta. Siapakah juara selanjutnya dan pada akhirnya meraih poin terbanyak untuk mengantarkan teamnya juara SF dan BC? Simak berita selanjutnya di burungnews.com.

 

BAYU GANTANGAN KRAJAN. KAWAL CEMPAKA, ORBITAN BARUNYA DI KELAS BALIBU, JUARA 2

 

BUDI, STD, & RONI. SIAP MEMBERIKAN TROPI EKSKLUSIF JUARA UMUM KEPADA PEMENANG

KATA KUNCI: silobur jogja cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp