KOMUNITAS SOGON MEMADATI ARENA NEW NJETAK ENTERPRISE

SILATURAHMI JURI KJI CUP 1 – SURABAYA

Rangkul Komunitas Sesi Sogon Naik 3 Kelas, Cendet Ndeso Raih Tahta Utama

Merangkul para komunitas, gelaran Silaturahmi Juri KJI Cup 1 berhasil menaikkan sebanyak 3 sesi sogon pada gelaran Silaturahmi Juri KJI Cup 1. Amal dari WBA yang membawa Ndeso berhasil raih puncak podium di sesi cendet A.

Gelaran Silaturahmi Juri KJI Cup 1 yang berlangsung di gantangan New Njetak Enterprise pada hari Minggu 16 April 2023 berlangsung sukses dan meriah. Selain melombakan kelas umum, Yudi Larasati selaku pemilik arena juga mewadahi para komunitas sogon dengan membuka 3 kelas.

 

 

“Alhamdulillah kalau kelas umum seperti murai batu dan cucak hijau di Njetak Enterprise Surabaya pesertanya sudah bagus. Tapi kami tidak ingin hanya kelas umum saja yang bisa gantang di sini, para komunitas juga harus diwadahi seperti sogon yang saat ini bisa naik 3 kelas dan komunitas konin juga saya mohon kehadirannya karena kami akan membuat agenda khusus untuk komunitas,” buka Yudi Larasati.

Selain diramaikan para komunitas, sesi cendet yang naik 2 kelas juga tak kalah seru. Pada sesi cendet A, Amal dari WBA yang menurunkan Ndeso berhasil menyita perhatian para cendeter yang saat itu hadir.

 

NDESO JADI YANG TERBAIK DI SESI CENDET A

 

Irama roll tembaknya yang beragam dengan volume yang di atas rata-rata menjadi senjata utama Ndeso dalam meraih puncak podium. Sedangkan di kelas cendet B giliran Zulfikar milik Ali dari Kober yang berhasil menjadi juara pertamanya.

Lalu pada kelas murai batu, Black Mamba kesayangan Roni dari Mandalika berhasil raih nyeri dengan meraih juara pertama di sesi utama G24 dan sesi A. Tak kalah apik, Bismillah andalan Heri dari HS Familiy juga mengukir prestasi cemerlang dengan meraih juara 1 di sesi G36, juara 2 di sesi Wani dan juara 3 di sesi G24.

 

BLACK MAMBA BERHASIL RAIH DOUBLE WINNER

 

Sedangkan di sesi cucak hijau Kencana berhasil unjuk gigi. Amunisi milik Wak Samin dari Rungkut ini menampilkan performa yang nyentrik dan sukses memboyong tropi juara 1 di sesi A, juara 2 di sesi B dan juara 3 di sesi Wani. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CH KENCANA SUKSES RAIH JUARA 1, 2 DAN 3

 

SANG RUNNER UP SESI CUCAK HIJAU G36

 

 

MANDUK ANTARKAN SETAN ALAS JADI RUNNER UP DI SESI MB G24

 

CH SIJON JUARA 2 SESI B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: silaturahmi juri kji cup 1 surabaya cendet ndeso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp