PAK DOKTER (KIRI) ANTARKAN YONGKY MERAIH JUARA MURAI BATU SKM A.

SILATURAHMI 7371 TEAM FEAT SKM – SIDOARJO, #2

MB Yongky Perdana Nyeri di Event Besar, MB Dewa Mabuk Impikan Bermain di SMM

Sama-sama berusia dua kali urakan murai batu Yongky dam Dewa Mabuk bermimpi bisa bermain di SMM, untuk bisa membawa pulang dua piala pada gelaran Silaturahmi 7371 Team feat SKM di gantangan Puspa Agro Jemundo - Sidoarjo Minggu, 12 Maret 2023.

Selain Singo Edan, murai batu Yongky milik Rambo SKMM yang membawa bendera MMM (Murai Mania Mojokerto) juga tampil bagus untuk menggondol dua kemenangan dari dua sesi yang dimainkannya. "Ini untuk pertama kalinya dia bisa nyeri lomba di event besar, sebelumnya hanya juara 1 dan 3 atau 1 sama 5," ucap Rambo SKMM atau yang biasa di panggil Pak Dokter.

 

YONGKY BAWA PULANG 2 KEMENANGAN.

 

Mengandakan aksi show yang cantik dibarengi tembakan isian srindit dengan roll tembak lagu kenari, kapas tembak dan konin. Yongky mampu dinobatkan sebagai sang juara di sesi awal murai batu Silaturahmi A unggul atas Dewa Mabuk dan Kanjeng di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bertarung di kelas murai batu SKM A, bertarung dengan burung-burung jawara yang biasa bermain di SMM. Yongky mampu menunjukkan kinerja yang bagus, untuk mengunci kemenangan yang kedua. Juara kedua dan ketiga diamankan oleh Singo Edan dan Jagal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kesuksesan ini membuat Abdii sang peramu burung membuka sedikit perawatannya. "Setelah urakan yang kedua, dia saya coba settingan baru berada di tenggaran selama 4 hari mulai hari senin sampai kamis. Menjelang lomba H-1 wajib mandi dan minta disendirikan," bilang Abdii.

Hasil ini cukup membanggakan sang pemilik burung Pak Dokter yang memimpikan untuk bertarung di gelaran SMM. "Dulu kita pernah bermain di SMM, tetapi belum beruntung. Insya Allah kalo ada kesempatan lagi kita akan ikut berpartisipasi," tutupnya.

 

PUTRA MAHKOTA SF BAWA PULANG 2 PIALA KEJUARAAN.

 

Begitu juga dengan Dewa Mabuk milik Salman dari Putra Mahkota SF, burung usia dua kali urakan yang bermain dua sesi bisa membawa pulang 2 piala sebagai juara kedua dan ketiga. "Kedepannya saya punya cita-cita membawa dia bermain di SMM," jelas Salman.

Dikawal olh Ipuk dan Busri sang perawat, Dewa Mabuk turun perdana di kelas murai batu Silaturahmi A. Berada di gantanan nomor 14, Dewa Mabuk langsung memperlihatkan aksi sujud disertai berondongan lagu kenari, love bird dan kapas tembak, mampu mengunci satu piala sebagai juara kedua.

 

 

Burung hasil ternakan sendiri ini, kembali tampil konsisten pada sesi murai batu Sahabat A. Untuk kedua kalinya Dewa Mabuk bisa menggondol trophy kejuaraan untuk berada di posisi ketiga, sang jawara diamankan oleh Raja Tembak milik Abah Laleh PMBS.

Keberhasilan burung usia muda ini tidak lepas dari perawatan yang dilakukan oleh Busri. "Hanya dengan full umbaran dan jemur mentok disertai asupan 10 ekor jangkrik pagi dan sore, membuat penampilan dia bisa konsisten di jalur juara," tegas Busri.

 

DEWA MABUK KETIKA MEREBUT JUARA KEDUA.

 

Kedepannya, Salman dan Ipuk punya cita-cita ingin mengorbitkan burung hasil ternakan sendiri. "Tunggu aja selesai Hari Raya Idul Fitri, kita akan orbitkan jagoan lain. Cita-cita saya pingin membawa Dewa Mabuk ke lomba SMM, karena disitu barometernya murai batu," tutur Salman diamini oleh Ipuk. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SILATURAHMI 7371 TEAM FEAT SKM – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: silaturahmi 7371 team feat skm sidoarjo mb yongky mb dewa mabuk smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp