SIGIT KM DI GEBYAR MUTASI SOLO

SIGIT KEDUNG MULYO DI GEBYAR MUTASI SOLO

Love Bird Eksotik Jangan Hanya Buat Breeding dan Beauty Contest Saja, Kalau Bisa Buat Singing Contest Juga

Hadirnya kelas Eksotik di Singing Contest - Gebyar Mutasi Solo rupanya mendapat tanggapan positif dari love bird lover Solo Raya. Salah satunya adalah Sigit KM, pemilik love bird Basudewa yang di gelaran kali ini menurunkan empat gacoannya di kelas Eksotik.

Dikenal sebagai salah satu pemain love bird papan atas yang telah banyak mengukir prestasi baik di even lokal, regional maupun nasional, nama Sigit KM tentu sudah tak asing lagi di kancah perlovebirdan tanah air. Berbagai prestasi yang ditorehkan oleh Basudewa, Balarama, Cebol, Hozzana dan Bajak Laut menjadi bukti tangan dingin pria asal Klaten ini dalam memanage amunisi-amunisinya.

 

 

SIGIT KM. BASUDEWA MENANG NYERI

 

Di Gebyar Mutasi Solo, pria berkacamata ini memang berhasil membawa pulang dua tropi juara pertama di kelas Umum melalui Basudewa. Ngekek rajin dan gacor, Basudewa kembali menunjukan ketangguhan dan kestabilannya dalam mengukir prestasi dalam dua tahun terakhir.

Meski berhasil menang nyeri, ternyata bukan Basudewa yang membuat Sigit tertarik untuk hadir di even kali ini. “Aku sebenarnya datang ke sini penasaran dengan kelas Eksotik. Bawa empat gaco tadi, sayang e nggak masuk. Masih kalah durasi, soalnya gacoku masih baby-baby semua,” ujarnya.

 

SIGIT KM. KAWAL LANGSUNG LB EKSOTISNYA

 

Ketertarikan punggawa Kedung Mulyo SF ini pada kelas eksotik singing tentu bukan tanpa alasan. Selain ingin mengubah paradigma, Ia merasa perlakuan untuk love bird biasa dan warna yang digunakan untuk singing sama saja. “Kalau bisa love bird warna jangan hanya untuk breeding dan beauty contest, namun harus mendapat tempat di singing contest juga,” lanjutnya.

Dalam beberapa minggu terakhir saja, Ia telah mengkoleksi 17 love bird warna yang telah dimainkan dan dilatih di lapangan. “Yang dipakai untuk lapangan saat ini ada 17, masih baby semua. Umurnya baru dua bulanan, tapi punya bakat durasi dari induknya. Di latber atau latpres sudah mulai masuk,” jelasnya.

 

 

Mengingat di latihan belum ada kelas tersendiri sebagaimana di even kali ini, Ia memiliki strategi khusus untuk mencetak gaco dari love bird warna. “Kalau dulu beli love bird warna buat dibreeding, akhir-akhir ini Aku cari yang indukannya sudah memiliki durasi. Meski hanya 30-an detik indukannya, tapi bakat dan mentalnya sudah ada,” lanjutnya.

Salah satu cita-cita yang ingin diwujudkannya dalam waktu dekat adalah mencetak love bird jawara dari mutasi tertinggi saat ini. Menempel amunisi-amunisi barunya dengan love bird konslet koleksinya adalah metode yang digunakannya saat ini. “Love bird-love bird beauty eksotisnya itu Aku ombyok, trus ditaruh di tengah-tengah, dikepung, dikelilingi burung konslet. Siapa tahu auranya jadi ikut,”

 

INGIN CETAK LOVE BIRD JAWARA DARI MUTASI TERTINGGI

 

Tertarik untuk mengikuti jejak Sigit KM fokus di kelas eksotis? Segera koleksi love bird-love bird eksotis sekarang juga, mumpung harganya masih terjangkau. Kalaupun gagal master, masih bisa dijual dengan harga love bird beauty kan. [AWW]

 

 

KATA KUNCI: sigit km gebyar mutasi basudewa singing contest beauty contest

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp