SIEN RONNY PUAS DENGAN PEMBELIAN NEW RIMBA SAKTI

SIEN RONNY

SETELAH NEW RIMBA SAKTI, AKAN ADA KEJUTAN BERIKUTNYA

 

 

Sien Ronny terus memperkuat skuatnya. Di IBC Jakarta, salah satu jagoan yang baru saja dibelinya, cucak hijau New Rimba Sakti, sudah ditampilkan dan merebut juara 1 di sesi pertama cucak hijau, kelas Garuda. 

Sien Ronny memang belum berhasil merebut juara umum. Namun, selisihnya sesungguhnya tidak terlalu besar. Hanya 2 poin juara 1. Fitri BKS Samarinda meraih 12 juara 1, Sien Ronny mendapatkan 10 poin juara 1.

Sien Ronny mengakui kekalahan ini, namun terus bertekad menambah kekuatan. "Saya masih akan terus menambah lagi jagoan yang benar-benar sudah mapan. Murai Batu dan Kacer, prioritas. Lainnya kalau ada yang bagus akan  tetap saya kejar, cendet misalnya, atau yang lain," tambahnya.

Sien Ronny pun berharap di Valentine Jogja 14 Februari besuk, sudah ada skuat baru yang bergabung. "Kita lihat besuk di Valentine Jogja, semoga sudah ada kejuatan buat Anda semua. Beberapa jagoan yang tentunya sudah Anda kenal dengan baik, semoga di Valentine nama pemiliknya sudah berganti menjadi Sien Ronny," ujarnya sambil tersenyum.

Walaupun beberapa jagoan baru mungkin sudah bergabung, sekali lagi, Sien Ronny akan tetap memantau jagoan yang bertarung. Kalau melihat ada burung bagus dan cocok, juga tak akan ragu untuk menyikatnya lagi. 

Nah, Anda mungkin punya jagoan yang istimewa, bawa ke Valentine Jogja. Siapa tahu, Sien Ronny kepincut untuk meminangnya. 

Anda belum pesan tiket Valentine... periksa brosur klik di sini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp