HADIAH MOBIL & TROPI DI SIEN RONNY CUP, PERTAMA DI BLOK TIMUR

SIEN RONNY CUP

Tinggal Dua Pekan Lagi, Kesempatan Bawa Pulang Mobil dan Tropi Mewah

 

 

Sien Ronny Cup bakal digelar pada 12 November di Lapangan Rampal, Malang. Inilah even pertama di blok timur yang menyedikan hadiah mulai 1 unit mobil. Panitia juga sudah menyiapkan tropi mewah yang dibalut warna emas.

Para kicaumania khususnya di blok timur sudah banyak yang memastikan hadir mengikuti gelaran yang akan dinilai oleh team juri BnR Indonesia ini. Demikian pula dari blok tengah bahkan juga blok barat. Kota Malang pun dipastikan akan dibanjiri kicaumania lintas blok dan lintas pulau pada hari itu.

 

 

Sien Ronny adalah salah satu tokoh yang cukup legendaris dalam jagad lomba burung. Ia juga pernah memiliki sejumlah burung yang dianggap fenomenal tak terkalahkan pada jamannya, seperti anis merah, hwamey buldozer, tledekan Killer, dan lainnya.  

Cukup lama vakum, begitu mulai muncul lagi lagi juga langsung membuat gebrakan dengan belanjar sejumlah burung top. Sejumah gelaran akbar pun direbut gelar juara umum SF-nya, seperti even Piala Raja 2016 yang lalu.

 

 

Gebrakan lain yang ia lakukan adalah dengan menggelar even yang dikemas spektakuler. Di antaranya dengan menyiapkan hadiah mobil Toyotal Calya, salah satu mobil paling laris saat ini. Wajar bila antusiasme para kicaumania untuk hadir ke sini pun terhitung luar biasa.

Even ini disiapkan dengan kemasan yang bisa dijangkau oleh semua kalangan. Tiket mulai 100 ribu dengan hadiah 1,5 juta, tiket 200 ribu hadiah 3 jut, tiket 300 ribu hadiah 5 juta, ada kelas gantangan 36 dengan tiket 500 ribu, hadiah mulai 45% dari total pendaftaran, tiket 1 juta hadiah 15 juta, tiket 2 juta hadiah 30 juta, dan kelas utama tiket 3 juta hadiah 1 unit mobil TOYOTA CALYA. Semua kelas disiapkan tropi mewah, ada yang 1-5 + medali untuk juara 6-10 (tiket 500 ribu up), selebihnya untuk juara 1-3.

 

 

H. Wibie dengan benderanya NZR Grup dipercaya menggelar even akbar dan prestisius ini. "Tentu ini kehormatan besar mendapat kepercayaan dari tokoh besar seperti Sien Ronny. Jadi tantangan membuat kemasan yang spektakuler, sekaligus bisa diikuti semua kalangan. Kami memang ingin even ini jadi pestanya seluruh kalangan kicaumania," ujarnya.

Wibie NZR sebelumnya sudah sukses dengan sejumlah gelaran di Malang dan sekitarnya. Ia pun mengaku optimis even Sien Ronny Cup bakal sukses baik secara partisipasi peserta maupun penyelenggaraan yang menggandeng BnR.

"Nama Sien Ronny sendiri sudah besar, jadi kami yakin semua kicaumania ingin bisa berpartisipasi dalam even ini. Bisa datang dan bergabung dengan saudara-saudara lainnya saja sudah senang, apalagi kalau bisa menang dan membawa pulang tropi Sien Ronny."

 

H WIBIE (KANAN), BERSAMA H. IRUL DAN REKTOR UMM

 

Sandy, bagian reservasi tiket, mengaku sudah mulai kewalahan dengan banjirnya pesanan tiket pada beberapa hari terakhir. “Mulai super sibuk ini. Yang belum pesan segera saja, karena sebagian kelas seperti love bird, murai batu, kacer, cucak hijau, cendet, anis merah, kenari, anis kembang, bahkan juga branjangan, tledekan, cucak jenggot, prenjak, kolibri, mulai menipis. Ingat, amankan juga karena 3 x 24 jam belum transfer, kami coret dan harus memesan ulang lagi selama persediaan masih ada.”

Nah, yang belum pesan tiket silakan segera saja hubungi Sandy di 0812.3331.3400. Bagi yang ingin dibantu urusan reservasi hotel, bisa menghubungi Max di 0812.3553.2422 dan Samsul di 0813.3602.8995.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp