H WIBIE USAI PENGAMBILAN TIKET. TUMPENG, WUJUD DOA & SYUKUR

SIEN RONNY CUP

2 Ribu Tiket Sudah Diambil Calon Peserta

Para peserta Sien Ronny Cup sudah mulai memasuki kota Malang pada Sabtu 11 November 2017. Siang sampai malam, mereka kemudian menuju lokasi lomba untuk mengambil tiket pesanan, sebagian membeli langsung. Sampai ditutup, sudah lebih 2 ribu tiket terserap peserta.

“Alhamdulillah, sampai ditutup hitungan sementara sekitar dua ribu tiket sudah diambil. Tadi masih banyak yang mau datang, tapi kami sarankan untuk datang lagi besuk lebih awal. Khusus untuk yang baru mau beli, kami anjurkan berangkat lebih awal, supaya sebelum jam 10.00 semua proses pengambilan tiket sudah rampung, sehingga lomba bisa dijalankan tepat waktu,” ujar H. Wibie NZR, selaku penyelenggara lomba.

 

 

BERANI JUARA, BERANI COBA!!!

 

Melihat antusiasme calon peserta, peserta diperkirakan bisa menyentuh angka 3 ribu, bahkan lebih. “Masih banyak yang belum ambil, juga masih banyak yang baru akan beli langsung di lapangan. Tadi banyak yang nelepon supaya disisai tiketnya. Ya pokoknya pesannya besuk berangkat lebih awal, karena komitmen kami, untuk yang belum beli ya siapa cepat dia dapat. Untuk yang sudah pesan, bila sampai jam 9 besuk belum diambil dan tidak ada konfirmasi, kami akan membongkar dan menjual kepada yang lebih membutuhkan dan lebih serius,” tandas Sandi, bagian reservasi tiket.

Karena even ini menggunakan 3 lapang, Anda para peserta semuanya harus selalu memperhatikan jadwal. Jangan sampai karena teledor tertinggal tidak menggantangkan burung, atau terlambat mempersiapkan burung sehingga kerja kurang maksimal.

Berikut jadwal lomba Sien Ronny Cup, yang juga bisa anda simak pada brosur:

Wibie pada akhirnya menyampaikan terimakasih tak terhingga atas dukungan dan partisipasi para peserta dari berbagai daerah. “Selamat datang di Malang, selamat bertanding di Sien Ronny Cup. Kami akan berupaya memberikan layanan maksimal kepada semua calon peserta tanpa pilih-pilih, semua mendapat hak dan kewajiban yang sama. Mau peserta jauh, peserta lokal, mau yang beli tiket banyak, atau yang hanya beli satu lembar pun, tetap kami berikan layanan terbaik.”

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp