SUTRIS (BAJU MERAH). MB THE ROCK JUARA 1 KELAS UTAMA SIEN RONNY

SIEN RONNY CUP

Juara Kelas Utama, Langganan Juara Latber Itu Bawa Pulang 30 Juta

Kelas utama murai batu Sien Ronny berakhir sudah. Juara 1 diraih oleh nomor gantangan 22. Siapakah itu, banyak yang tidak tahu. Hasil penelusuran burungnews, burung bernama The Rock yang dibawa oleh Sutris, adalah milik Robin asal Jakarta.

Kepada burungnews, Sutris mengaku The Rock bawa sendiri ke Malang, dan pakai biaya sendiri. "Saya baru dapat tiket juga semalam sekitar jam 9, karena duitnya baru dapat sekitar jam itu," jelasnya.

 

 

H BIANTO (BAJU PUTIH). MB ARTIS JUARA 2 KELAS UTAMA SIEN RONNY

 

Prestasi sebelumnya? "Di jakarta baru juara di latber-latber, ini pertama kali turun di even besar," imbuhnya. Sebagai juara 1, ada harapan bawa pulang Toyota Calya. Sayangnya, ada ketentuan hadiah juara 1 baru keluar bila peserta minimal 36, sementara peserta di kelas ini hanya 32. Jadilah hadiahnya turun ke juara 2, yaitu 30 juta.

Adapun juara 2 yang diraih oleh murai batu Artis milik H. Bianto dari Batu, membawa pulang hadiah juara 3 sebesar 15 juta. Artis sebelumnya juga juara 2 di sesi pertama. "Di tengah tadi memang ada dropnya, mungkin karena di sesi pertama sudah terlalu ngotot."

 

 

KRU H BIANTO MENURUNKAN MB ARTIS YANG MEMAKAI KRODONG RADJA DI KELAS MURAI BATU SIEN RONNY

 

AKIA DARI JAMBI. TURUNKAN MB UCIL DI KELAS UTAMA

 

BANG BOY KAWAL LANGSUNG KELAS UTAMA SIEN RONNY

 

KELAS MURAI BATU SIEN RONNY DIIKUTI 32 PESERTA

 

KELAS UTAMA DIPENUHI PENONTON

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp