CAPTAIN ARIGA. SUKSES BERKAT DUKUNGAN & DOA KELUARGA

SIEN RONNY CUP #6

7 X Juara 1 Kenari, Capt. Ariga Antar Duta Bupati Kulonprogo Juara Umum

Luar biasa jagoan kenari yang diusung oleh Captain Ariga,  Jakarta. 2  jagoannya nyeri, dan 3 yang lain sekali juara 1, hingga total ada 7 juara 1 yang ia raih. Sejak sesi pembuka, Jendral Besar sudah langsung tancap gas merebut juara.

Lalu jagoan bongsornya Young Lex meraih dua kali juara 1 di kelas Standar Besar Pahlawan dan Yorkshire Rakyat. Si mungil Lapindo menang di posisi teratas pada kelas Standar Kecil BnR 36 dan Standar Kecil Arema Bersatu.

 

 

ASUPAN PATEN PARA JUARA. BERANI COBA??

 

Lalu ada Sinchan dan Sengkuni, masih-masing merebut sekali juara 1 di kelas Standar Bebas Besar Arema Bersatu dan Standar Bebas Kecil Pahlawan. Artinya di kelas yang mengedepankan irama lagu atau isian pun, jagoan Ariga masih tetap belum terbendung.

Dengan sumbangan poin 7 kali juara 1, membuat pundi-pundi Duta Bupati Cup 1 Kulonprogo semakin tak terbendung. H. Samsulhadi yang memimpin rombongan pun mengucapkan terimakasih tak terhingga dengan raihan gelar ini, menjelang pelaksanaan even Bupati Cup yang akan digelar pada 19 November besuk.

 

CAPTAIN ARIGA (DUA DARI KIRI) DKK DUTA BUPATI CUP KULONPROGO. DITUNGGU 19 NOVEMBER

 

Jago-jago Captain Ariga sudah langganan merebut juara di banyak even terutama di Jabodetabek serta Bandung dan sekitarnya. Pertama kali turun di blok tengah adalah di Semarang even PBI, jagoannya juga mamapu menembus prestasi.

Kali ini di Sien Ronny Cup Malang, juga bisa dibilang penampilan perdana di blok timur, dan mampu meraih hasil gemilang dengan total 7 juara satu dari 5 burung, dua di antaranya nyeri, tiga lainnya masing-masing sekali juara 1.

“Rencana pekan depan kembali turun di blok tengah, di Bupati Cup 1 Kulonprogo. Soalnya banyak teman-teman sesama kenarimania di blok tengah pengin pada ketemuan. Ya, kita mengedepankan silaturahmi dengan sesama kenarimania, kalau soal hasil mau menang atau kalah mah sudah biasa, apa pun pokoknya harus tetap bahagia.”

 

 

Incaran even berikutnya apalagi kalau bukan BnR Award di Cibubur Jakarta, 10 Desember. Di sini, karena hitung-hitung di rumah sendiri, Ariga bakal menurunkan semua kekuatan terbaiknya. “Harapannya bisa merebut prestasi lebih baik dari di Sien Ronny. Harusnya secara di atas kerta bisa, karena secara materi, jagoan punya kita terbukti bisa “masuk” di telinga juri-juri senior BnR,” imbuhnya.

Di awal tahun Ariga siap kembali melurug ke Semarang pada even Plaza Cup, 14 Januari. Lalu ada Jogja Vaganza pertengahan Februari, lanjut Malioboro Vaganza pada 25 Februari di lokasi yang sama, Lapangan Pemda Sleman, Denggung.

 

JUARA KENARI DI SIEN RONNY CUP MALANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: capatain ariga jakarta 7 kali juara 1 di kelas kenari sien ronny cup duta bupati cup 1 kulonprogo arifin botak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp