PEPY & IPUT TIPENG. PEDE & NYALI BERSAMA SANGKAR RADJA TURUN DI SIEN RONNY CUP

SIEN RONNY CUP 12 NOVEMBER

Tiket Kelas Utama Nyaris Habis... Panteng Terus Jadwalnya

Sien Ronny Cup yang akan digelar di lapangan Rampal Kota Malang tinggal menghitung mundur. Kelas Sien Ronny yang melombakan murai batu dengan hadiah utama mobil Toyota Calya, sudah terserap nyaris 90 persen, alias hampir habis.

“Melegakan melihat pergerakan tiket dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya ada prediksi kelas-kelas yang tiketnya malah tidak bisa ramai, karena untuk ukuran daerah harga tiket dianggap terlalu tinggi. Ternyata animonya luar biasa, kami perkirakan bisa penuh malah,” ujar H. Wibie NZR, yang dipercaya mengurus even ini.

 

 

HADIAH UTAMA DI SIEN RONNY CUP, PERTAMA DI BLOK TIMUR

 

Tiket kelas Sien Ronny berbandrol 3,5 juta. Harga yang harus diakui cukup tinggi. Ternyata peminatnya cukup besar. Burung-burung terbaik lintas blok dipastikan akan turun dan bertanding di sini.

Salah satu peserta asal daerah yang cukup bernyali adalah Pepy Noegroho dari Klaten yang akan ikut memperkuat SB Beton SF Jogja. Jagoan yang akan diturunkan sudah dipanaskan terlebih dahulu di Kusumo Cup Solo. “Ini buat pemantapan terakhir. Insya Allah besuk kami berangkat bersama rombongan besar Pak Purbo dan kawan-kawan dari SB Beton SF ke Sien Ronny,” ujar Pepy.

 

 

Pepy mengaku menyadari musuh yang akan dihadapi tidaklah mudah. “Pasti akan sangat keras pertandingannya. Tapi kita tetap semangat dan yakin, pokoknya tidak ada kata menyerah sebelum bertanding,” imbuhnya.

Selain murai batu, jenis atau kelas lain yang pergerakan tiketnya sangat cepat adalah love bird. Pepy pun akan turut ambil bagian dengan jagoan andalan yang masih ia pegang, Marco. “Ini burung sudah jadi milik pak Purbo dari SB Beton SF Jogja, hanya saja untuk perawatan dan mengawal lomba, masih dipercayakan kepada kami. Semoga besuk di Malang mau tampil maksimal.”

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK BREEDING DAN BURUNG LOMBA

 

Marco dikenal sebagai salah satu love bird yang memiliki durasi kekekan paling panjang di Indonesia. Pada penampilan terbaiknya, sekali ngekek pernah terekam oleh burungnews.com hingga 5 menit up. Itu sebabnya yang membuat Mr. Purbo kepincut meminang dan menjadi salah satu andalan SB Beton SF.

Bagi Anda yang belum pesan tiket, masih dibuka kesempatan sampai hari Kamis 9 November. Sebelum mesan tiket, pastikan Anda menyimak jadwal lomba, apalagi bila membawa burung lebih dari satu. Anda bisa melihat jadwal lomba pada brosur seperti yang bisa disimak dengan klik baner di burungnews.com, di artikel ini, atau pada iklan di tabloid Agrobur edisi 905 yang lalu. Pastikan burung tidak turun di kelas yang waktunya bersamaan. Segera hubungi Sandi di 0812.3331.3400.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp