KENARI TERBAIK DI GELARAN SIDOARJO NIGHT CANARY FEAT GLADIATOR BC

SIDOARJO NIGHT CANARY 3 FEAT GLADIATOR BC SIDOARJO

Banjir Peserta Kenari, Sapu Lidi Borong Banyak Gelar

Banjir peserta kenari di gelaran Sidoarjo Night Canary feat Galdiator BC pada hari Rabu, 17 Mei 2023. Kenari Sapu Lidi milik Ebony dari Ebony SDA berhasil borong banyak gelar.

Berlangsung dengan meriah, gelaran Sidoarjo Night Sidoarjo yang ke 3 feat Gladiator BC yang beralamat di Perumtas 5 Prambon, Sidoarjo, sukses dibanjiri para pecinta kenari. Bukan hanya kenari saja, terlihat love bird dan Trucuk juga ikut meramikan gelaran kali ini.

 

 

Pemain yang datang bukan hanya dari dalam kota sidoarjo saja, tampak dari Surabaya, Gresik, Lamongan, Mojokerto dan Pasuruan tampak hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.”Sidoarjo Night Canary yang ke 3 kali ini kita adakan di Gladiator BC. Yang pertama itu di Puspa Agro dan yang ke dua di gantangan Kemiri, harus di kota Sidoarjo saja. Kita adakan satu bulan sekali dan berpindah-pindah gantangan,” ujar Rahmad salah satu anggota Sidoarjo Night Canary.

Gelaran Sidoarjo Night Canary di gantangan Gladiator BC kali ini sedikit berbeda, penjurian kali ini memakai sistem perblok G 24 dan G 36 yang disuguhkan dengan baik oleh juri-juri Gladiator BC.

 

KENARI SAPU LIDI (TENGAH) SAAT MENDAPT JUARA 1 DI KELAS PEMBUKA

 

“Meskipun pemain agak sedikit kaget dengan kita memakai sistem penjurian perblok. Alhamdulillah pemain cukup puas dengan penjurian kita,” ujar Cepy ketua Gladiator BC.

Banyaknya burung-burung jawara yang diturunkan pada gelaran kali ini, membuat pertandingan tampak seru disetiap kelasnya terutama di sesi kenari. Ebony dari Ebony SDA yang membawa salah satu gaconya yang bernama Sapu Lidi berhasil menjadi pusat perhatian, dikarenakan aksinya yang memukau dan penampilannya yang konsisten disetiap kelasnya.

 

SUASANA DI KELAS KENARI CATUR A

 

Burung yang mempunyai jeda yang rapat, serta cengkoknya yang indah ditambah dengan volumenya yang tembus, mudah sekali menghipnotis dewan juri. Apalagi, Sapu Lidi mempunyai durasi kerja yang bagus. Maka tak heran apabila Sapu Lidi berhasil memborong juara 1,1, 2, 3, 3 dan 4 dari semua kelas yang diikutinya, plus dinobatkan sebagai kenari terbaik.

“Kineja Sapu Lidi malam ini sangat bagus, tenaganya juga hampir tidak ada habisnya. Penampilan terbaik Sapi Lidi menurut saya saat main di sesi kenari catur B, durasinya panjang dan hampir tidak ada jedanya,” ucap Roby sang mekanik.

 

 

Di akhir acara, Akmal mewakili rekan-rekan dari Sidoarjo Night Canary mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah hadir meramaikan gelaran kali ini.”Terima kasih teman-teman yang sudah meramaikan gelaran di malam hari ini, untuk gelaran selanjutnya Sidoarjo Night Canary masih kita rapatkan dulu tempatnya, sampai ketemu di gelaran berikutnya Sidoarjo Night Canary yang ke 4,” tutup Akmal. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TRUCUK MOMO DAN PATAS SABET PREDIKAT BURUNG TERBAIK

 

LOVE BIRD GADIS TRETES (KIRI) NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sidoarjo night canary 3 feat gladiator bc sidoarjo sapu lidi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp