SIDIK MONSTER & HENDRO. SIAP BERKIBAR LAGI BERSAMA HNS SF JOGJA

SIDIK MONSTER JOGJA

Come Back Bersama Cendet Tuan Muda, MB Lidah Pahit, & CH Rock Lee, Siap Unjuk Gigi di Solo Vaganza Cup

 

 

Setelah cukup lama rehat  lomba,  Sidik Monster Jogja come back lagi ke arena lomba dengan bendera HNS SF. Cendet bernama Tuan Mudan dan cucak hijau bernama Rock Lee serta jagoan terbarunya yang didatangkan langsung dari Sumatera, murai batu bernama Lidah Pahit jadi andalannya.

Beberapa waktu lalu, cendet Tuan Muda dan cucak hijau Rock Lee diturunkan di dua tempat berbeda dan sukses menunjukkan prestasinya. Tuan Muda diturunkan di special Modalan Jogja. Saat digantang langsung ngeroll panjang yang ditutup dengan tembakan gereja tarung.

Aksinya saat itu cukup mengundang perhatian yang membuat beberapa orang bertanya-tanya siapa pemilik burung tersebut. Setelah penilaian berakhir dan Tuan Muda mendapat koncer A, terlihatlah bahwa yang menurunkannya Sidik Monster. “Oalah, itu khan Sidik Monster. Pemain cendet lawas,” celetuk salah satu peserta.

Paska menang di Modalan, Tuan Muda diturunkan kembali di arena lomba Danlanud Cup II Jogja. Hasilnya, koncer A lagi. Padahal musuhnya saat itu adalah gaco-gaco mapan dan langganan juara. Prestasi ini pun semakin menegaskan Sidik Monster sebagai pengorbit cendet bertangan dingin seperti dulu saat mengorbitkan cendet fenomenal langganan juara bernama Monster.

 

 

Ada pun Rock Lee diturunkan di specialan Kadisobo Sleman. Tampil ngentrok jambul sepanjang langsung, Rock Lee akhirnya sukses membawa pulang koncer A.

Namun, tidak seperti dulu yang menggantang sendirian, kini Sidik Monster berduet dengan Hendro, rekan satu kantornya yang kebetulan memiliki hobi yang sama.

Untuk mengibarkan HNS SF, keduanya pun melengkapi amunisinya dengan jagoan di kelas lainnya. Amunisi terbaru HNS SF adalah murai batu bernama Lidah Pahit yang langsung didatangkan dari Sumatera.

“Lidah Pahit kita ambil langsung dari Sumatera. Setelah diamati cukup lama oleh kawan yang ada di sana dan lumayan sudah sering masuk juara. Langsung kita datangkan ke Jogja,” jelas Sidik Monster bersama Hendro yang kini bekerja di PT. Abbott Indonesia di bidang Farmasi.

“Kemarin Lidah Pahit kita kawal di Kedokteran Hewan Cup UGM. Tapi, sayang kuota di kelas murai batu sesi terakhir tidak mencukupi sehingga batal gantang,” imbuh Hendro.

 

 

“Ya, mungkin belum saatnya digantang. Semoga besuk bisa tampil bareng dengan Rock Lee dan Tuan Muda di Solo Vaganza Cup dan Piala Raja,” timpal Sidik yang memberikan sinyal turun ke Solo Vaganza, 3 September mendatang di Lorin Hotel Solo.

KATA KUNCI: sidik monster jogja tuan muda lidah pahit rock lee

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp