INDONESIA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

SHR BR DRIYOREJO

CH Indonesia Tampil Stabil, MB Anak Manja Bersinar Andalan SKN

Tampil 3 kali di sesi cucak hijau, Indonesia andalan Yeyen SF tampil stabil dengan meraih hasil juara 2, 4, dan 1 pada kontes rutin SHR BC Driyorejo, Gresik. Sementara Anak Manja gaco Amin SKN dari AW 238 mampu mencuri satu kemenangan di kelas murai batu C.

Masih pada program barunya kelas bursa murai batu, SHR BC mampu menjadi rujukan kicaumania khususnya di kelas murai batu dan cucuk hijau. Hampir setiap gelaran rutinnya selalu tampak penuh pada dua kelas tersebut, khususnya di hari Sabtu.

 

 

SATPAM JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi cucak hijau yang melombakan 4 sesi, empat gaco berbagi gelar, ada beberapa amunisi kelas jamtrok meraih hasil stabil seperti Indonesia milik Yeyen SF, Satpam gaco Barid serta Royo-Royo andalan Henry ABS. Satpam mampu meraih 2 gelar juara dengan merebut juara pembuka sesi cucak hijau A dan bersaing sengit dengan Indonesia gaco Yeyen SF serta Kareadang milik Asep Andri.

Satpam kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dengan menempati posisi tiga besar pada sesi B, sementara pemenang pada sesi ini disabet Royo-Royo gaco Henry ABS diikuti Vampire milik Tomo dari KMB. Sedangkan Indonesia masih bisa tersenyum sang pengawal Nur Fadil, karena menempati posisi empat besar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Turun kembali pada sesi C, Indonesia mulai terlihat panas dan menunjukkan perform apiknya dengan gaya hyper ngedruk plus tonjolan yang variatif dari konin, sogok ontong, gereja, kapas tembak, kenari, dan srindit. “Kalau keluar gaya hypernya, berbagai tonjolan pasti dikeluarkan panjang-panjang,” beber Nur Fadil.

Berkat penampilan apiknya, tim juri akhirnya mengganjar bendera koncer A buat Indonesia dan beradu ngedruk dengan Texas milik Bagonk yang menempati posisi dua dan Royo-Royo di posisi tiga. Pada sesi penutup, giliran Superman andalan Satria Jaya dari Paduka BC yang menjadi jawaranya disusul Krisna milik Debby di posisi dua.

 

AMIN MEMBAWA ANAK MANJA MEREBUT JUARA SESI MURAI BATU C.

 

Persaingan tidak kalah serunya terjadi di kelas murai batu yang menjadi kelas favorit di gantangan yang dikelola oleh Abah Wilson ini. Empat kelas dibuka pada kontes rutin hari Sabtu (19/05) dan diselipkan kelas bursa pada sesi pembuka dan ke dua. “Animo kelas bursa masih stabil dari pembukaan Sabtu silam dan juga hari ini. Kali ini ada dua kelas bursa yang terealisasi yaitu pada sesi A dan sesi B,” buka Abah Wilson kepada burungnews.

Sesi pembuka menjadi milik Marne Loon gaco Oky dari Kitten SF yang bersaing sengit dengan Kramat gaco Hermanto dari Zifa SF dan Sengkuni milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69. Tidak kalah serunya terjadi pada sesi B, adu tembakan cililin dan kenari membuat persaingan semakin seru. Samba andalan Jack 3M dari Rea Reo mampu memuncaki posisi terbaik diikuti Kramat gaco Hermanto yang stabil masuk jalur juara dan Bantex milik Abah Zaky SMM dari TPJ.

 

 

 

Kesibukan Amin yang mengurusi persiapan lomba Kopdar SKN #4, membuatnya terlambat mendaftarkan gaconya Anak Manja dan hanya kebagian tiket murai batu C. Tampil dengan perform yang diharapkan, Anak Manja mampu mengunci kemenangan pada sesi tersebut dan kembali bertarung dengan Kramat untuk ke tiga kalinya meraih posisi dua besar.

Pada sesi penutup, Pesona milik Bima dari Krian menjadi jawaranya dan bertarung sengit dengan Horus milik Roni dari Wismilak yang menempati posisi ke dua. Hari ini tidak ada transaksi di kelas bursa, penampilan burung di kelas bursa masih belum sesuai harapan dengan calon pembeli. “Antusias peserta kelas bursa, baik penjual atau pembeli sangat baik. Terbukti beberapa peserta sempat memantau tapi mungkin belum sesuai harapan jadi tidak ada transaksi seperti hari pertama,” jelas Abah Wilson yang akan terus mempromokan kelas bursa pada setiap gelaran rutinnya di hari Sabtu.

 

DATA JUARA SHR BC DRIYOREJO SABTU, KLIK DI SINI 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MARNE LOON JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

SAMBA MERAIH KEMENANGAN PADA SESI MURAI BATU B.

 

PESONA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU D.

 

DODIK MENDAPATKAN HADIAH TAMBAHAN KARENA GACONYA YANG TURUN DI KELAS BURSA MERAIH BENDERA NOMINASI.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

ROYO-ROYO MEREBUT JUARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

TEXAS JUARA 2 DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU D.

 

VAMPIRE MENEMPATI POSISI RUNNER-UP PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

FACEBOOK PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: shr bc driyorejo kelas bursa indonesia skn anak manja royo-royo samba ronggolawe ebod jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp