TRIAL KELAS BURSA DI GANTANGAN SHR BC DRIYOREJO MENDAPAT RESPON POSITIF.

SHR BC DRIYOREJO - GRESIK

Sukses Trial Kelas Bursa Hari Sabtu, Empat Burung Nyeri Bersama di Latpres Hari Minggu

Trial kelas bursa yang digelar SHR BC sukses tergelar sebanyak 2 sesi pada kontes rutin hari Sabtu (12/6), sementara pada kontes prestasi pada hari Minggu (13/6) dibanjiri burung meraih hasil nyeri di kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet.

SHR BC pimpinan Abah Wilson membuat terobosan baru dengan membuka kelas bursa di kelas murai batu. Syarat untuk mengikuti kelas bursa sangatlah muda, penjual dan pembeli harus mendaftarkan diri dulu dengan mengisi data. “Untuk penjual atau peserta kelas bursa wajib memilih kelas/grade, mengisi data diri, nama burung, hingga harga yang diminta sesuai grade,” buka Abah Wilson.

 

 

DEWANGGA MEMINANG GACO UDIN DAN TERJADI DEAL PADA TRIAL KELAS BURSA.

 

Pada sesi trial kelas bursa perdana panitia membuka dua grade, yaitu kelas bursa A dengan tiket 50k dengan grade penjualan 11 hingga 20 juta. Sedangkan pada kelas bursa B dibuka tiket 30K dengan grade 5 hingga 10 juta. “Kelas bursa dijadikan satu dengan kelas reguler, biar ada pembeda, kami memberikan bendera warna putih pada setiap nomor peserta kelas bursa,” tambah Abah Wilson.

Bahkan panitia SHR BC memberikan hadiah tambahan buat peserta kelas bursa, dimana bila ada burung yang mendapatkan nominasi juara akan mendapatkan bonus fresh money sebesar 100 ribu. Bila ada 5 peserta yang mendapatkan nominasi pada sesi A, ya kelima burung peserta kelas bursa mendapatkan hadiah langsung dari kami,” jelasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk memudahkan pantauan burung di kelas bursa, panitia tidak hanya memberi tanda bendera putih pada setiap kursi, tapi juga ada tanda tambahan berupa papan yang ditulisi nomor gantangan dan juga harga yang diminta. “Untuk pembeli kelas bursa, cukup mendaftarkan diri dulu ke panitia dengan mengisi data diri tanpa dipungut biaya. Bila tidak ada yang minat dengan burung di kelas bursa juga tidak apa-apa. Tapi bila ada deal wajib melaporkan ke panitia baik peserta atau pembeli,” tambahnya lagi.

Alhamdulillah, terjadi deal pada sesi B, dimana burung Udin dari Strong BC yang menempati nomor gantangan 23 mendapat pantauan dari pembeli. Kelar lomba langsung terjadi transaksi di depan panitia. Pemilik burung menawarkan harga 10 juta sesuai dengan grade yang diikutinya, tawar menawar akhirnya terjadi dan deal dengan harga 8 juta bersih.

 

DEN BAGOES BF MEMBAWA WIJAYA JUARA MURAI BATU D.

 

Udin merasa terbantu dengan adanya kelas bursa tersebut dan sehingga bisa membantunya mencarikan pembeli sekaligus dipantau langsung oleh pembelinya. Hal serupa juga disampaikan oleh Dewangga selaku pembeli burung milik Udin. “Kita bisa memantau langsung burung yang kita inginkan sesuai dengan budget,” jelas Dewangga.

 

EMPAT BURUNG NYERI BERSAMA DI HARI MINGGU

Sementara pada kontes prestasi di hari Minggu yang digelar di Taman Sentra Hiburan Rakyat Driyorejo, Gresik ini, banjir burung yang menang dua kali juara pertama atau nyeri. Yang pertama adalah Pangdam milik Zidane Jaya dari WB Team yang nyeri di kelas murai batu A2 dan B2. Satu lagi yang meraih dua kali juara pertama di kelas murai batu diperoleh Anak Lanang gaco Abah Pri dari PS SF yang mampu merebut juara pertama pada sesi A1 dan D.

Hasil apik juga diperoleh Kecap Bangau milik Abah Laleh dari PMBS yang meraih sekali juara pertama dan menempati posisi 4 sebanyak dua kali. Pemenang pertama di kelas murai batu lainnya adalah Pecut milik Ko Ipung dari 3 Putra SF yang menjadi jawara di sesi B1 dan menempati runner-up pada sesi D. Di sesi D disabet Dream Theater milik Suhadak dari Suta Satria Muda Cup I dan juara sesu APBN dimenangi Mawar milik Abah Ndowe dari Metro BC.

 

ABAH PRI DAN DITO MEMBAWA MB ANAK LANANG DUA KALI JUARA PERTAMA.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 5 sesi, pada sesi A sukses disabet 3 Rasa milik Jack dari Tawan BC. Sedangkan pada sesi B dan C mampu direbut Indonesia milik Abah Yeyen dari Sumput yang tampil stabil dengan gaya jamtrok serta tembakan kasaran.

Pada sesi D ada nama Vampire milik Tomo dari KMB yang menjadi jawaranya disusul Satpam dan Indonesia yang kembali tampil stabil di jalur juara. Sedangkan pada sesi terakhir ada Wayang milik Pardi dari MPS SF. “Wayang adalah gaco lawas kami dan mempunyai tonjolan gereja tarung, tengkek buto, dan jalak suren. Sayangnya di kelas murai batu, kami belum beruntung dan kerjanya menurut kami sudah bagus,” jelas Sholeh Matsunaga, perwakilan dari MPS SF kepada burungnews.

 

MPS SF MELEJIT LEWAT GACONYA CH WAYANG.

 

Hasil nyeri juga tampak di kelas cendet yang melombakan dua sesi. Baik pada sesi A maupun sesi B, tiga burung Isco milik Abah Tatuk SMM dari 139 Team, Facebook milik H Aris dari Netral SF dan Sniper gaco Gus Mad dari Malwopati mendominasi tangga kejuaraan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

VAMPIRE NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

ZORRO MILIK ABAH TATUK JUARA MURAI BATU B.

 

JAWARA DI KELAS KENARI A DAN B.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

NUR FADIL DARI YEYEN SF SUKSES MEMBAWA CH INDONESIA MERAIH DUA GELAR JUARA PERTAMA.

 

ISCO BERHASIL MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CENDET.

 

WB TEAM MENGAWAL MB PANGDAM DUA KALI JUARA PERTAMA.

 

 

AJUK RAHMADI MENGAWAL DREAM THEATER JUARAI MURAI BATU C.

 

PECUT MERAIH DUA PIALA JUARA 1 DAN 2 MURAI BATU B1 DAN D.

 

PMBS DAN SBY HORE BAWA KECAP BANGAU DAN RAJA TEMBAK MASUK JALUR JUARA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: shr bc trial kelas bursa driyorejo gresik pangdam indonesia anak lanang isco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp