PAKDE BRO (TENGAH) ANTARKAN GACO BARUNYA CH LILIS MENCURI 1 KEMENANGAN.

SHR BC BERGETAR DRIYOREJO GRESIK, #3

Tampil Perdana CH Lilis milik Pakde Bro Juara sesi B, Tik Tok Sabet Juara Sesi A

Kerap menelurkan burung juara, Pakde Bro kali ini membawa Lilis debutan barunya dan merebut juara pertama sesi cucak hijau B pada lomba SHR BC Bergetar. Tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan, Tik Tok sabet juara sesi A.

Tidak seperti sesi murai batu yang ada dua burung yang meraih hasil apik dua kali juara pertama yaitu Worth It milik W2 dan Grajakan milik Very Ismaya. Di kelas burung jamtrok yang melombakan 7 sesi, semuanya dimenangi burung berbeda, mulai dari sesi A hingga F.

 

 

TIK TOK BERHASIL MENGAMANKAN JUARA DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi A, Tik Tok milik Pak Lurah dari Mayoret BC mampu menjadi yang terbaik bersaing sengit dengan Brandal milik Anaz-Zidane Jaya serta Brutal milik Mr. Fuk membuntuti di posisi dua dan tiga. Morena milik Irul serta Jecksen gaco Bambang Honda Surabaya menduduki posisi empat dan lima.

Pada sesi B, Lilis debutan baru milik Pakde Bro mampu menjadi yang terbaik pada sesi B. Burung yang tampil perdana berada di posisi teratas disusul Marquez milik Sugik serta Sinden gaco Abah Hudan mengikuti di posisi tiga. Dobrak andalan H Agus Notaris mampu meraih posisi empat besar dan dibelakangnya ada New Protein milik Agus Pia yang datang jauh dari Kediri.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sudah malang melintang di berbagai EO lintas Jawa, Pakde Bro langsung menerjunkan Lilis jagoan barunya turun di even SHR BC Bergetar dengan menggondol satu gelar kejuaraan. "Burung ini baru saya beli kemarin, langsung saya turun di even perdana. Hasilnya cukup memuaskan hati saya," bilang Pakde Bro kepada Burungnews.

Pengalaman Pakde Bro di kelas ngentrokmania yang sudah puluhan tahun, membuatnya yakin bisa menghantarkan gaco barunya ke pentas yang lebih tinggi lagi. Optimisme besar akan prestasi Lilis membuat Pakde Bro yakin gaconya bisa bersaing dengan burung mapan lainnya.

 

LILIS MILIK PAKDE BRO JUARA PADA SEI CUCAK HIJAU B.

 

Penampilan apik Lilis berhasil memukau seluruh ngentrokmania maupun juri yang bertugas. Aksi jamtrok dibarengi isian kapas tembak nyambung tengkek, gereja tarung nyeret-nyeret dengan volume tembus bisa mengunci satu kemenangan. Tidak hanya tampil cantik pada sesi B, pada sesi sebelumnya Pakde Bro yakin gaconya bisa masuk nominasi juara. Tapi juri punya pandangan lain dan Lilis masih belum beruntung membawa pulang gelar juara. "Padahal penampilan dia lebih bagus di sesi utama daripada saat dia juara," jelas Pakde Bro.

Dengan hasil yang apik di even perdananya, selanjutnya Pak De Bro siap membawa Lilis untuk menggetarkan seluruh gantangan khususnya di even-even berskala Regional wilayah Jawa Timur. "Saya siap membawa dia untuk bermain di lomba besar manapun," tuturnya dengan semangat.

 

SIWID (KANAN) MEMBAWA SINDEN JUARA CUCAK HIJAU D.

 

Pada sesi C, Jhon Rambo milik H Mario dari Andretty Team berhasil menjadi yang terbaik diikuti Lombok Abang milik Kaji Yasor dan Indonesia gaco Abah Yeyen. Sinden gaco Abah Hudan kembali menunjukkan perform apiknya dengan menyabet juara pada sesi D dan bersaing dengan Iri Hati dan Tik Tok. Hermes andaln AGF Team mampu membawa pulang bgelar juara pada sesi E, sementara pemenang pada sesi terakhir mampu diamankan Morena gaco Irul dari Sobir Team.

 

DATA JUARA SHR BC BERGETAR DRIYOREJO GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JHON RAMBO, LOMBOK ABANG, DAN INDONESIA JUARA CUCAK HIJAU C.

 

HERMES MEREBUT JUARA DI SESI CUCAK HIJAU E.

 

MORENA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU F.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: shr bc bergetar shr bc driyorejo gresik wilson sf taman sentral hiburan rakyat sinden lilis tiktok cucak hijau indonesia jhon rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp