REY DARI SISIK MERAH BF BANGGA DENGAN PENAMPILAN DUA AMUNISINYA.

SHR BC BERGETAR DRIYOREJO GRESIK, #2

Rey Sisik Merah SF Siapkan Pendamping Pegasus, Jangkar Sakti Bawa Pulang 3 Piala

Pegasus milik Rey Sisik Merah SF kembali mengukir prestasi apik pada lomba SHR BC Bergetar dengan merebut 2 piala dan mempersiapkan gaco terbarunya. Sementara Bambang Honda berhasil membawa pulang 3 piala lewat gaconya Jangkar Sakti.

Kesukses Pegasus dalam beberapa kali even membuat Rey mempersiapkan sang pendamping yang didatangkan dari kota kembang yaitu Spiderman. "Sebenarnya ini gaco lama Sisik Merah BF di Bandung, sekarang saya bawa kesini dan menjadi even perdananya di Surabaya," ungkap Rey.

 

 

PEGASUS (KIRI) STABIL SUMBANGKAN TROPHY BUAT TIM SISIK MERAH BF.

 

Pegasus burung tipe nias ini menjadi andalan Rey dari Sisik Merah BF, sukses dalam tiga even sebelumnya. Kini menjalar saat bermain di SHR BC Driyorejo-Gresik, (Minggu, 18/4/21) sebagai juara 1 dan 4. "Tiga kelas yang dimainkan, satu yang tidak masuk nominasi lomba, padahal penampilannya stabil terus," jelasnya kepada Burungnews.

Turun perdana di sesi murai batu A SHR BC, Pegasus tampil menawan dengan gaya tarung sujud di tangkringan bawah dan atas yang menjadi suguhan. Lantunan lagu dari cililin, kenari dan beberapa burung kecil mampu menghantarkan di posisi ke 4. Sedangkan pada sesi murai batu B SHR BC Pegasus malah tidak masuk nominasi juara.

 

 

Akhirnya gelar yang di tunggu-tunggu datang juga, aksi tarung kembali dipertontonkan oleh Pegasus saat tampil di sesi murai batu E Ebod Joss, hingga dewan juri memberikan poin mutlak buat Pegasus sebagai sang jawara.

Sementara sang amunisi baru Spiderman yang juga bermain tiga kelas, dengan gaya fighter hyper ngeplay sujud dengan roll tembakan pendek-pendek yang rajin belum diberi rejeki. "Mungkin di sini pakemnya suka yang nembak panjang-panjang," terang Rey.        

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hyper ngeplay sujud dengan roll tembakan berkali-kali yang menjadi andalanya dan diperlihatkan dari awal hingga akhir lomba. Sayangnya perform apik yang ditunjukkannya masih belum bisa menghantarkan menempati posisi terbaik atau masuk nominasi.

Tampil kedua sedikit menurun, membuat Rey kembali menyetting jagoan anyarnya untuk bertarung kembali di kelas murai batu D Nanjung 105. Hasilnya cukup memuaskan sang pemilik burung, meskipun tidak masuk nominasi. "Menurut saya ini penampilan terbaiknya dalam tiga sesi yang dimainkannya," tutup Rey sambil siap-siap untuk pulang.

 

BHS BF BAWA PULANG 4 TROPHY KEJUARAAN.

 

Jangkar Sakti gaco andalan Bambang Honda dari BHS BF masih terus rajin untuk membanggakan sang pemilik dengan membawa pulang 3 trophy kejuaraan sebagai juara 4, 5, dan 5. "Syukur Allhamdulillah hari ini masih dikasih rejeki," ujar Farel sang pengawal burung yang sekaligus anak dari Bambang Honda.

Mengandalkan gaya tarung ngeplay yang hyper di tangkringan atas dan bawah, dengan tembakan yang powerfull isian lagu bervariasi gereja tarung, cucak jenggot dan kenari Jangkar Sakti harus puas berada di posisi ke lima pada sesi murai batu C Nanjung 105.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Begitu juga saat tampil pada sesi murai batu G dan H Ebod Jaya, Jangkar Sakti tetap memperlihatkan aksi hebatnya seperti sesi C. Hasilnya, lagi-lagi Jangkar Sakti hanya bisa berada di posisi 4 dan 5. "Kok bisa burung tampil bagus gitu tidak masuk tiga besar," gerutu Khent Murai sang pengawal burung sambil tertawa kecil.

Dwi Jalu Kediri kembali menurunkan Kresno jagoan yang menjadi gaco andalannya. Berbekal suara ngristal serta tembakan panjang power full yang tembus, Kresno bisa berjaya di kelas utama sebagai sang jawara.

Tampil di kelas utama murai batu A SHR BC, Kresno yang berada di nomor gantangan 38 memperlihatkan suara kristal roll tembak dengan power yang tembus satu gantangan serta tembakan cililin beberapa kali, membikin decak kagum seluruh penonton dan juri.

 

DWI JALU KEDIRI AMANKAN JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Alhasil, sang pengadil lapangan tanpa ragu untuk memberikan koncer A buat Kresno dengan mengalahkan lawan-lawannya. Diikuti oleh Denjaka milik Aris dari Surabaya Bangkit dan Taruna milik Dany SMM dan Den Bagoes BF sebagai juara dua dan tiga.

Dengan hasil ini Kresno menjadi satu-satunya jawara milik Dwi Jalu yang selalu terus stabil berada di jalur juara. Satu lagi jagoan andalannya Panglima hanya mampu menduduki posisi ke empat di kelas murai batu F Ebod Joss. [ADIK]

 

DATA JUARA SHR BC BERGETAR DRIYOREJO GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KRESNO BERHASIL MENJADI JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: shr bc bergetar shr bc driyorejo gresik wilson sf taman sentral hiburan rakyat 911 sf pegasus sisik merah sf jangkar sakti bhs bf dwi jalu kresno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp