KRU 911 SF MEMBAWA BANYAK PULANG PIALA LEWAT GACO YANG SELESAI MABUNG.

SHR BC BERGETAR DRIYOREJO GRESIK, #1

Gaco 911 SF Pasca Mabung, MB Rock N Roll, Sadis, dan Pendekar Tampil Menggetarkan

Membawa banyak amunisi yang pada selesai mabung semua, tim 911 SF pimpinan Abah Hudan berhasil membawa banyak pulang gelar juara yang disumbangkan oleh gaconya di kelas murai batu dan cucak hijau pada lomba SHR BC Bergetar di Driyorejo - Gresik.

Hampir semua gaco 911 SF baru selesai mabung semua, rata-rata selesai ngurak secara bersamaan mulai dari Rock N Roll, Sadis, Pendekar, Kalimosodo, dan Stroom yang turun pada lomba di gantangan SHR BC pimpinan Abah Wilson di daerah Driyorejo, Gresik, Minggu, 18 April 2021.

 

 

ABAH HUDAN MENGAWAL LANGSUNG AMUNISINYA YANG RATA-RATA SELESAI MABUNG.

 

Menurut Abah Hudan, meski beberapa amunisinya selesai mabung bahkan ada yang masih dokor, tapi mampu menunjukkan performa apik. “Hampir semua amunisi yang saya bawa hari ini baru selesai mabung semua dan ada yang masih dokor (dorong ekor). Semuanya mampu memberikan penampilan terbaiknya dan membawa pulang piala,” buka Abah Hudan.

Rock N Roll yang mengandalkan gaya sujud yang hyper serta berbagai macam tonjolan seperti kenari, cililin, love bird nyambung platuk dan jalak yang menjadi senjata utamanya berhasil menempati posisi dua besar pada sesi murai baru D dan bersaing sengit dengan Bintang Timur gaco Ko Acin yang menempati posisi satu dan dua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sadis yang juga kenyang akan gelar juara juga masih bisa bersinar dengan membawa pulang 1 gelar juara sebagai pemenang ke dua pada sesi murai batu H. Jawara di kelas tersebut direbut Petir milik Louis sedangkan pemenang ke tiga diduduki Grajakan milik Very Ismaya dari MM BF Wonosalam Jombang.

Sementara Pendekar yang masih dalam kondisi dokor, juga memperlihatkan performa apik dengan membawa pulang gelar juara 3 pada sesi murai batu F. Di kelas ini pemenangnya adalah Grajakan milik Very Ismaya dan pemenang ke duanya disabet Petir milik Louis.

 

PENDEKAR KONDISI DOKOR PENAMPILANNYA APIK FULL BUKA MULUTNYA.

 

Sementara Kalimosodo dan Stroom gaco lainnya mampu mempersembahkan piala dengan menempati posisi 5. Kalimosodo mampu meraih 2 piala dengan menempati posisi 5 pada sesi G dan J, sedangkan Stroom juga meraih hasil yang sama pada sesi murai batu I.

Selain sukses membawa pulang 6 piala di kelas murai batu, 911 S juga mampu membawa pulang 2 gelar juara lain di kelas cucak hijau. Mengandalkan amunisi lawasnya Sinden yang kenyang akan pengalaman bertanding dan merupakan burung syarat juara, 2 piala berhasil dibawa pulang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelar pertama diraih dengan menempati posisi tiga besar pada sesu cucak hijau B dan bersaing sengit dengan Lilis milik Pakde Bro serta Marquez milik Sugik Moken dari KCIM. Berbekal gaya ngedruk jambul, Sinden mampu membius tim pengadil ditambah tonjolan kasaran yang panjang-panjang.

Perjuangan Sinden membuahkan hasil lebih baik lagi saat tampil kembali pada sesi D dengan merebut juara pertama. Pada sesi kali ini, Sinden bersaing sengit dengan Iri Hati milik Abah Yarit dari Kalimaya Team dan Tik Tok gaco Pak Lurah dari Mayoret SF. Melihat penampilan stabil Sinden, sang perawat merasa bangga. “Meski berbekal nafas tua, gaya dan tembakannya masih bisa membanggakan,” girangnya.

 

DATA JUARA SHR BC BERGETAR DRIYOREJO GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ROCK N ROLL MESKI SELESAI MABUNG MAMPU TAMPIL TUNE IN DALAM BEBERAPA LOMBA.

 

SIWIED MENGAWAL CH SINDEN MERAIH JUARA 3 DAN 1.

 

PENDEKAR MERAIH JUARA 3 SESI MURAI BATU F.

 

ROCK N ROLL SAAT MEREBUT JUARA 2 SESI D.

 

 

KATA KUNCI: shr bc bergetar shr bc driyorejo gresik wilson sf taman sentral hiburan rakyat worth it grajakan 911 sf pendekar sinden rock n roll abah hudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp