KRU NDARBOY DI SHOW CASE JOGJAKARTA

SHOW CASE ROAD SHOW JOGJAKARTA, #2

Ndarboy Bersinar Bersama M-16, Lanjut RNS Back to Yogyakarta

M-16, salah satu jago milik Ndarboy Genk Yogyakarta, tampil apik di event Show Case Jogjakarta, Minggu 12 Mei yang lalu. Penampilannya pun jadi bekal untuk kembali bertarung pada 19 Mei besok di lokasi yang sama, Taman Kuliner, dalam event RNS Back to Yogyakarta.

Show Case Jogjakarta, digelar oleh Platinum Event Organizer yang didirikan oleh Wahyu dan kawan-kawan di Magelang pada 2 Oktober 2022. Event-event sebelumnya lebih banyak di seputar Magelang, baru belakangan mulai menggelar Road Show ke luar daerah. Setelah Jogja (12/5), selanjutnya adalah Ambarawa (19/5), Temanggung (2/6), dan Salatiga (9/6).

 

SUASANA LOMBA SHOW CASE JOGJAKARTA BY PLATINUM EO.

 

Rencanya, di RNS Back to Yogyakarta, Rendy dan para kru bukan hanya menurunkan M-16 saja. “Beberapa jago lain yang baru rampung mabung juga ingin kita coba. Seperti Suka Cita, lalu jagoan lawas kami Hatory.”

Hatory, dijelaskan Rendy adalah burung murai pertama miliknya. “Ya, jago pertama yang sama miliki, kebetulan masih ada, sudah masuk kandang ternak. Ini mumpung anaknya baru netas, kita lombakan lagi.”

Rendy lantas menceritakan kenangannya bersama Hatory. “Ini burung yang dulu ke mana-mana saya bonceng pakai motor, termasuk ke Piala Raja. Jaman masih polos banget pokoknya, belum kenal siapa-siapa, ya para pemain lain, apalagi panitia dan juri. Pokok datang, beli tiket, gantang. Zonk sudah biasalah, pokoknya bisa ikut gantang, lihat burung bunyi, sudah senang bukan kepalang.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Beberapa hari sebelumnya, Kamis 9 Mei 2024, jagoan Ndarboy juga diturunkan di event lain, MSC di Candi Plaosan / Kembar. Bayu sang perawat dan kawan-kawan menurunkan Kharisma yang mulai jatuh bulu untuk terakhir kalinya.

Dalam kondisi bula tua, Kharisma masih bisa menunjukkan penampilan yang cukup bagus, hingga akhirnya merebut juara 1. “Di awal gantang memang tampak nyantai, tapi tiga perempat waktu penilaian berikutnya sudah mau ngegas. Ini terakhir, sekaligus kita forsir biar setelah ini ambrol total,” terang Bayu.

Terkait target di RNS, Rendy mengaku santai saja. “Tentu harapannya burung mau tampil maksimal, terus bisa prestasi. Tapi kita lihat situasinya besok. Lawannya kan pasti lebih berat-berat di bandingkan dengan pekan lalu waktu Show Case. Data sementata kulihat ada burung-burung top tanah air ikut turun. Jadi ya sambil ngukur, itu jago kita, ketika sudah maksimal, masih kuat bersaing di level tersebut kah. Itu yang ingin kita pantau besok.”

 

RENDY MEREKAM AKSI SUKA CITA YANG BARU KELAR MABUNG DI GARASI ARENA (17/5)

 

Rendy juga memastikan apa pun hasilnya, tidak akan pernah mengendorkan semangatnya. “Misal burung ternyata belum maksimal, ya namanya juga punya nyawa, makhluk hidup, kadang memang belum bisa sesuai dengan yang kita harapkan. Atau, sebenarnya burung kita sudah maksimal tapi ternyata ada lawan yang lebih bagus lagi. Ya, begitulah lomba burung. Di atas langit, masih ada langit. Kadang, hoki ikut menentukan hasil akhir.”

Semangat, ditunjukkan dengan, selain merawat dan mempersiapkan jagoan yang sudah ada dengan sebaik mungkin, juga selalu membuka peluang untuk up grade jagoan. “Kita selalu berusaha mensukuri apa yang sudah ada, tapi tak menutup peluang untuk up grade bila memang menemukan calon yang cocok. Pokoknya gas terus, tidak ada istilah jenuh, apalagi kagol.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Memantau dan mengukur burung sendiri, sekaligus juga melihat dan milang-miling, barangkali ada jago yang prospek untuk menambah dan memperkuat amunisi, itulah yang akan terus dilakukan di berbagai event, termasuk RNS Back to Yogyakarta.

Di ketahui, sejumlah jago dari berbagai daerah, bahkan juga lintas blok akan ikut serta di gelaran ini. Dari Jawa Timur, Jawa Tengah – DIY, Jawa Barat plus Jabodetabek, bahkan dari luar pulau, akan turun di sini. Bisa jadi para juaranya adalah jago-jago yang memang sudah langganan juara dan punya nama, tetapi tidak menutup kemungkinan juga muncul kejutan dari burung-burung debutan yang sebelumnya kurang dikenal.

Mengingatkan kembali, RNS adalah kumpulan para juri terbaik yang di event-event reguler Ronggolawe Nusantara bahkan sudah menjadi Korlap. Sebelumnya, RNS juga pernah menggelar Road Show di Yogyakarta, bertajuk Piala Kota Yogyakarta, pada 17 September 2023 di Garasi Arena. [maltimbus]

 

 

BROSUR RNS BACK TO YOGYAKARTA

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JADWAL RNS BACK TO YOGYAKARTA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR YOUNG MALEO #6

 

BROSUR PIALA PAKUALAM

 

KATA KUNCI: show case jogja platinum eo ndarboy m 16 rns back to yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp