SHA MURAI HADIR DI MOJOKERTO DAN BANYAK MULAI BANYAK DICARI


SHA MURAI HANDFEED ORGANIC HADIR DI MOJOKERTO DAN SEKITARNYA

Pakan Lolohan Berkualitas Tinggi, Membuat Pencernaan Burung Lancar Hingga Bulu Mengkilap

Bingung mencari pakan lolohan yang tepat untuk burung kesayangan, Sha Murai Handfeed Organic adalah yang direkomendasikan dan banyak dicari pengemar burung di Mojokerto dan sekitarnya. Dengan pakan lolohan ini, anakan burung akan lancar dalam BAB hingga bulunya mengkilap tanda sehat.

Sinyo MBF Mojokerto mulanya tidak berniat menjadi distributor pakan lolohan bermerk Sha Murai Handfeed Organic. Ia hanya pemakai produk ini untuk anakan murai batunya sendiri. Waktu itu ia kesulitan mencari pakan lolohan yang tepat untuk bayi murai yang baru menetas, sebab beberapa pakan lolohan yang dipakai ternyata tidak cocok. Katanya, anakan murai batunya perkembangannya kurang sehat.

 

 

SHA MURAI HANDFEED ORGANIC, BANYAK DICARI PENGEMAR BURUNG UNTUK LOLOHAN

 

“Kemudian saya menemukan Sha Murai dari rekomendasi seseorang yang terlebih dulu memakai produk ini.  Ternyata setelah pakai Sha Murai, anakan murai saya menjadi sangat baik perkembangannya,” kisah lelaki yang bisa dihubungi di Fbnya bernama Sinyo Mbf tersebut.

Berdasarkan mencoba sendiri dan tahu hasilnya inilah Sinyo MBF berani merekomendasikan pakai lolohan ini untuk kawan-kawan kicaumania, khususnya murai batu. Dari situ ternyata malah banyak kawan-kawannya yang memesan kepadanya dan akhirnya diputuskan untuk menjadi agen atau distributor Sha Murai  Hanfeed Organic di wilayah Mojokerto dan sekitarnya.

 

PAKAN LOLOHAN SHA MURAI, PRODUK TERPERCAYA

 

Sinyo MBF menjelaskan jika lolohan Sha Murai Handfeed Organic sejatinya untuk semua jenis burung, khususnya pemakan serangga. Namun, karena ia banyak perkawan dengan peternak murai batu, maka yang banyak permintaan justru dari pengemar murai batu.

Sinyo MBF mengatakan jika Sha Murai Handfeed Organic sudah lolos uji lab. Produk ini kaya nutrisi, vitamin, calcium, protein, dan anti biotiknya bisa untuk daya tahan tubuh burung. Jadi yang dibutuhkan burung lengkap ada di Sha Murai.

 

SINYO MBF DAN PENGGEMAR MURAI BATU, MEREKOMENDASIKAN PRODUK INI

 

“Jika memakai Sha Murai maka pencernaan burung pun bagus, tekstur BAB -nya baik dan lancar. Produk ini juga mampu membuat bulu menjadi mengkilap karena ada omega3 nya,” imbuh Sinyo MBF.

Masih menurut Sinyo MBF, jika memakai Sha Murai maka anakan burung jadi –besar-besar dan sehat. “Sebelum merokemendasikan kepada teman-teman, saya selalu bilang bahwa saya sudah mencoba dan membuktikannya. Jadi kalau penasaran ya jangan takut membuktikannya, takutnya kan dikira ikut-ikutan saja. Namun, setelah mencoba saya yakin mereka tidak ragu dengan keampuhan pakan loloh ini. Sedang untuk harganya sendiri terjangkau dengan kwalitasnya yang sangat tinggi,” pungkas Sinyo yang dikenal dengan gaco murai batunya bernama Error tersebut.

 

KIRIMAN PAKET UNTUK PESANAN JAUH MILIK SINYO MBF

 

Sinyo menambahkan bahwa pakan berbentu voer menyerupai hati ini cocol diberikan untuk burung usia mulai ngeloloh sampai bisa makan sendiri, yaitu antara kurang lebihnya 1 bulanan.

Pakan lolohan Sha Murai Handfeed Organic menurut Sinyo sudah banyak beredar di kota-kota di Indonesia. Namun, untuk wilayah Mojokerto dan sekitarnya, bisa menghubungi dirinya di 081259815007. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sha murai handfeed organic pakan lolohan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp